Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

FIFA 18 Tentukan 10 Pemain Terbaik

Advertisemen
FIFA 18 Tentukan 10 Pemain Terbaik

[ad_1]

Menciptakan sebuah game olahraga memang tidak sesederhana yang dibayangkan. Fakta bahwa peraturan dan sensasi permainan yang tidak banyak berubah dari tahun ke tahun di dunia nyata mau tak mau membuat developer harus berjuang untuk menghadirkan sesuatu yang baru, baik dari fitur ataupun konten. Namun di sisi yang lain, penelitian tetap harus dilakukan intensif untuk memastikan bahwa apa yang ditawarkan oleh masing-masing game olahraga ini, memang merefleksikan apa yang terjadi di dunia nyata, termasuk kemampuan setiap pemain yang ada. Hal yang sama juga harus dilakukan EA Sports untuk game sepakbola andalannya, FIFA.

Maka seperti tradisi tahun-tahun sebelumnya, EA Sports juga mengumumkan 100 pemain terbaik untuk FIFA 18. Hal tersebut tentu saja didasarkan pada rating yang mereka tentukan, yang tentu saja, berusaha sebaik mungkin mensimulasikan apa yang terjadi di dunia nyata. Tentu saja selalu menarik untuk melihat pemain mana saja yang mereka tempatkan di 10 besar. Cristiano Ronaldo, yang juga menjadi bintang cover untuk FIFA 18, mendapatkan angka terbaik dengan â€" 94. EA Sports menyebut angka ini mampu merefleksikan performa mencetak gol miliknya selama beberapa season terakhir ini.

EA Sports akhirnya menentukan 10 pemain terbaik untuk FIFA 18.
EA Sports akhirnya menentukan 10 pemain terbaik untuk FIFA 18.

Lantas, siapa saja sisa 9 pemain yang lain? Ini dia peringkat 10 pemain terbaik FIFA 18:

  1. Gonzalo Higuian
  2. Toni Kroos
  3. Eden Hazard
  4. Sergio Ramos
  5. Robert Lewandowski
  6. Manuel Neuer
  7. Luis Suarez
  8. Neymar
  9. Lionel Messi
  10. Cristiano Ronaldo

Bagaimana dengan Anda sendiri? Setuju dengan rating yang ditetapkan oleh FIFA 18 ini?

Source: EA Sports

Tags: , , , , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger