Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Foto Panel Depan Huawei Mate 10 Pro Beredar

Advertisemen
Foto Panel Depan Huawei Mate 10 Pro Beredar

[ad_1]

Huawei telah mengkonfirmasi bahwa perusahaanya akan merilis smartphone flagship Huawei Mate 10 dan Mate 10 Pro pada tanggal 16 Oktober mendatang di Munich, Jerman. Kedua smartphone tersebut juga sudah dikonfirmasi akan ditenagai oleh SoC Kirin 970 terbaru.

Terkait smartphone Huawei Mate 10 Pro, baru baru ini telah beredar sebuah foto front panel smartphone yang diduga adalah front panel dari smartphone Huawei Mate 10 Pro. Pada foto tersebut terlihat, front panel smartphone Huawei Mate 10 Pro memiliki bezel yang tipis di bagian samping. Selain itu, terlihat juga bagian kamera depan dan sensor proximity di bagian atas front panel.

Mate-10-Pro-front-panel

Sedangkan di bagian bawah front panel, terlihat adanya logo Huawei dan bisa dilihat juga bahwa front panel smartphone Huawei Mate 10 Pro ini tidak hadir dengan tombol Home. Sepertinya smartphone Huawei Mate 10 Pro ini akan memiliki scanner fingerprint di bagian belakang smartphone.

Smartphone Huawei Mate 10 Pro ini kabarnya akan dilengkapi dengan layar berukuran 6 inci yang memiliki resolusi layar 2160×1080 piksel yang dibuat oleh Japan Display. Sayangnya hingga saat ini Huawei belum mengkonfirmasi apakah foto front panel yang beredar tersebut benar merupakan front panel pada smartphone Huawei Mate 10 atau tidak.

: ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger