Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Game Kamen Rider Terbaru Dapatkan Translasi Bahasa Inggris

Advertisemen
Game Kamen Rider Terbaru Dapatkan Translasi Bahasa Inggris

[ad_1]

Frustrasi adalah perasaan yang sangat normal ketika berhadapan dengan fakta bahwa satu-satunya alasan kita tidak bisa mencicipi sebuah game, berakar dari kendala bahasa yang tentu saja, seringkali berasosiasi dengan keputusan absurd yang dikeluarkan oleh si developer / publisher. Sebuah kejadian yang memang sering kita temui di beberapa rilis game Jepang yang bisa kita paksakan untuk dimainkan, tapi tak akan sempurna untuk mengerti sistem gameplay hingga cerita jika tidak memahami bahasa negeri matahari terbit tersebut. Berita baiknya? Ini tidak akan terjadi dengan game Kamen Rider terbaru yang tengah diracik oleh Bandai Namco.

Setelah bertahun-tahun lamanya tidak pernah mendapatkan proses translasi untuk seri game Kamen Rider yang masih rajin dilepas oleh Bandai Namco, publisher / developer asal Jepang tersebut tiba-tiba datang dengan berita yang cukup baik. Seri terbaru Kamen Rider yang akan memuat pertarungan antara para Rider ikonik â€" Kamen Rider: Climax Fighters dipastikan akan ditranslasikan ke bahasa Inggris untuk rilis Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Ia akan memuat tetap voice-over Jepang, namun kini dengan subtitle Inggris.

Untuk pasar Asia Tenggara, Kamen Rider: Climax Fighters akan dapatkan subtitle bahasa Inggris.
Untuk pasar Asia Tenggara, Kamen Rider: Climax Fighters akan dapatkan subtitle bahasa Inggris.

Kamen Rider: Climax Fighters sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 7 Desember 2017 mendatang, untuk Playstation 4. Bagaimana dengan Anda sendiri? Rider mana yang menjadi terfavorit Anda sejauh ini?

Tags: , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger