Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

God of War Jelaskan Beda Dewa Yunani dan Norse

Advertisemen
God of War Jelaskan Beda Dewa Yunani dan Norse

[ad_1]

Seperti yang sudah kita tahu, petualangan Kratos memang dipastikan berlanjut dengan seri terbaru God of War yang tengah dikerjakan oleh Sony Santa Monica. Kratos kembali dengan kepribadian yang terlihat lebih bijaksana, lengkap dengan senjata baru dan seorang anak laki-laki â€" Atreus yang harus ia bimbing di tengah dunia yang penuh ancaman ini. Sony Santa Monica sendiri belum membuka tabir misteri terkait apa yang membuat Kratos bisa selamat dari malapetaka yang ia ciptakan di tiga seri sebelumnya, namun kali ini ia akan berhadapan dengan monster dan dewa-dewi dari mitologi Norse. Yang pasti, dewa-dewi Yunani dan Norse akan terasa berbeda.

Hal ini diungkapkan oleh Cory Barlog â€" sang otak di dalam podcast Playstation yang terbaru. Barlog menyebut bahwa dewa-dewi Norse yang dihadapi Kratos akan terasa berbeda dibandingkan apa yang ia temukan di Yunani. Dewa-dewi Yunani lebih terasa seperti para politisi yang tinggal di tempat mewah dan mempengaruhi dunia dan manusia lewat serangkaian manipulasi. Sementara dewa-dewi Norse â€" para Aesir, Vanir, dan Raksasa akan terasa lebih “membumi”.

Dalam podcast terbarunya, Barlog menjelaskan bedanya mitologi antara Yunani dan Norse.
Dalam podcast terbarunya, Barlog menjelaskan bedanya mitologi antara Yunani dan Norse.

Ia menyebut bahwa Aesir adalah dewa-dewi yang selalu menjalani hidup mereka dalam kapasitas maksimal, bertarung dan minum. Sementara Vanir hidup bersama dengan alam, berusaha mencari keseimbangan dan merupakan penjaga dari kekuatan magis itu sendiri. Para Raksasa juga tampil seperti seorang seniman yang terus menciptakan begitu banyak hal menakjubkan, dan untuk alasan yang tak jelas, berakhir menjadi korban dari perang tak berkesudahan antara Vanir dan Aesir.

God of War sendiri rencananya akan dirilis pada awal tahun 2018 mendatang, eksklusif untuk Playstation 4. Can’t wait!

Source: NeoGaf

Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger