Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Harga Evercoss Winner Y Star Plus dan Spesifikasi 2017 - Harian Gadget

Advertisemen
Harga Evercoss Winner Y Star Plus dan Spesifikasi 2017 - Harian Gadget

[ad_1]

Harga Evercoss Winner Y Star Plus â€" Banyak orang beranggapan smartphone lokal itu ringkih. Menepis stigma negatif dari masyarakat Indonesia, akhirnya Evercoss merilis “Winner Y Star Plus” yang memiliki kemampuan tahan banting dan dibanderol dengan harga terjangkau. Harganya dibawah 1.5 Juta Rupiah, sehingga tergolong sangat murah bagi konsumen yang mencari smartphone di segmen entry-level. Walaupun murah, namun kemampuan Winner Y Star Plus tidak murahan, dan fiturnya tergolong lebih canggih dibandingkan smarpthone sekelasnya.

Kemampuan tahan banting Evercoss Winner Y Star Plus tidak lepas dari pemakaian kaca Kingkong Glass. Berkat kaca ini kita tidak perlu menambahkan tempered glass, karena layarnya sangat kuat dan tidak mudah tergores. Fitur pemindai sidik jari juga dimilikinya, dan dioptimalkan sistem operasi Android Nougat yang tergolong masih segar. Nah, untuk mengetahui secara detail mengenai spesifikasi, fitur, dan harga Evercoss Winner Y Star Plus, silahkan simak dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y Star Plus

Spesifikasi Evercoss Winner Y Star

Tipe Layar
  • Dimensi : 147.9 x 72.3 x 9.4mm
  • Berat : 140 gram
  • Tipe : IPS  LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
  • Pelindung : Kingkong Glass
  • Fitur : Smart Screen Feature
Memori
  • Internal : 16 GB
  • Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • Ram : 2 GB
Dapur Pacu
  • OS : Android Nougat 7.0 / VOS UI
  • Processor : Quad-core 11.25 Ghz
Konektivitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : 3G HSPA, 4G LTE
  • GPS : A-GPS
  • Bluetooth :  v4.0, LE
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • USB : microUSB v2.0
Kamera Belakang
  • Resolusi : 8 Megapixel
  • Fitur :  Autofocus, Led Flash, panorama, HDR
  • Video : 720p@30fps
Kamera Depan
  • Resolusi : 8 Megapixel
  • Fitur : LED Flash
Baterai
  • Kapasitas : Li-Ion 2.450 mAh
  • Waktu Bicara :-

Review Evercoss Winner Y Star

Review Evercoss Winner Y Star Plus

Review Evercoss Winner Y Star Plus

Desain Evercoss Winner Y Star Plus sama persis dengan Winner Y Star yang dirilis terlebih dahulu. Smartphone ini memiliki bodi belakang berkilau yang tampak mewah dan elegan. Namun desainnya tergolong teba, karena smarpthone ini memiliki ukuran panjang 147.9 mm, lebar 72.3 mm, dan ketebalan 9.4 mm. Sedangkan bobotnya seberat 140 gram. Selain itu, Evercoss menyediakan beberapa pilihan warna yang terdiri dari Hitam, Biru, Emas, dan warna Putih.

Kemudian untuk layarnya, Evercoss Winner Y Star Plus memiliki layar berukuran 5 inci. Smartphone ini mengadopsi panel IPS dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Kualitas layarnya sangat baik, karena mampu menampilkan berbagai macam konten dengan kualitas visual lebih tajam dan memiliki spektrum warna lebih kaya. Sudut pandangnya juga lebih luas, sehingga sangat cocok bagi konsumen yang hobi bermain game ataupun menonton film.

Layar Evercoss Winner Y Star Plus sangat kuat, jadi kita tidak perlu takut tergores dan pecah. Menariknya lagi, smartphone ini memiliki sensor pemindai sidik jari yang ditempatkan pada tombol home. Sensor tersebut akan mengoptimalkan sistem keamanan Winner Y Star Plus, dan membuatnya terasa lebih canggih dibandingkan smartphone murah sekelasnya. Lalu ada pula baterai berkapasitas 2.450 mAh yang akan mencukupi kebutuhan dayanya.

Spesifikasi Evercoss Winner Y Star Plus

Spesifikasi Winner Y Star Plus

Hadirnya pemindai sidik jari menjadi salah satu daya tarik smartphone ini. Walaupun harga Evercoss Winner Y Star Plus murah, namun Evercoss tidak setengah-setengah dalam merancangnya. Terlebih smartphone ini telah dilengkapi processor bertenaga Quad Core 1.25 Ghz yang berpadu dengan Ram berkapasitas 2GB dan memori internal 16GB. Tersedia slot microSD yang akan menambah ruang penyimpaan Winner Y Star Plus menjadi 64GB. Alhasil kita bisa menyimpan lebih banyak file kedalamnya.

Android Nougat 7.0 dipilih sebagai sistem operasi Evercoss Winner Y Star Plus. Dengan hadirnya sistem operasi Android terbaru, tentu mampu meningkatkan performa smartphone ini. Terlebih sudah ada Ram berkapasitas 2GB dan memori internal 16GB yang otomatis membuat performanya semakin mumpuni. Performanya juga bisa diandalkan untuk bermain berbagai game dengan lancar. Namun game-game berat harus dijalankan pada setingan grafis rendah, karena GPU-nya terasa kurang mumpuni.

Kemudian untuk sektor fotografi, Evercoss Winner Y Star Plus memiliki kamera belakang 8 Megapixel dan dilengkapi fitur LED Flash dan Autofocus. Kemampuan kameranya cukup lumayan, dan bisa diandalkan untuk merekam video. Namun hasil rekaman videonya belum Full HD. Alhasil kita harus puas dengan video HD 720p@30fps yang diambil melalui kamera belakang. Jangan harap mendapatkan fitur sekelas OIS dan Phase Detection Autofocus, karena harga Evercoss Winner Y Star Plus yang murah telah membatasi fitur smartphone ini.

Fitur Evercoss Winner Y Star

Fitur Evercoss Winner Y Star

Nah yang paling menarik, Evercoss Winner Y Star Plus memiliki kamera depan beresolusi 8 Megapixel. Resolusi kameranya satu tingkat lebih tinggi dibandingkan smartphone yang dibanderol setara harga Evercoss Winner Y Star Plus. Pasalnya rata-rata smartphone sekelasnya memakai kamera 5 Megapixel. Lebi hebatnya lagi, kamera depan Winner Y Star Plus dilengkapi fitur LED Flash yang akan memaksimalkan pencahayaan ketika selfie di malam hari.

Smartphone ini sangat cocok bagi sobat hariangadget yang hobi berfoto selfie. Selanjutnya untuk sektor konektivitas, Winner Y Star Plus memiliki dua slot kartu sim dan kemampuan mengakses internet pada jaringan 4G LTE. Akses internetnya sangat cepat, sehingga bisa diandalkan untuk menonton video streaming, download, dan bermain game online. Lalu ada pula fitur Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port MicroSUB 2.0 yang mendukung USB OTG. Nah, berbekal semua fitur tersebut, berapakah sebenarnya harga Evercoss Winner Y Star Plus ?

Harga Evercoss Winner Y Star Plus

Harga Evercoss Winner Y Star Plus

Daftar Harga Evercoss Winner Y Star Plus Terbaru

Harga Evercoss Winner Y Star Plus Baru Harga Evercoss Winner Y Star Plus Bekas
Rp. 1.299.000 â€"
Harga Terbaru:  Daftar Harga HP Evercoss Android 

Perbedaan Winner Y Star Plus dan Winner Y Star adalah kecepatan processor dan daya tahan layarnya. Smartphone ini terbukti memiliki layar super kuat, dan bisa dijadikan palu untuk menancapkan paku ke kayu. Alhasil penggunanya tidak perlu membeli tempered glass ataupun screen guard. Lapisan kaca Kingkong Glass membuatnya sangat kokoh dan kuat, sehingga tidak mudah peca dan tergores. Sedangkan untuk harganya, Evercoss membanderol harga Evercoss Winner Y Star Plus dengan harga Rp. 1.3 Juta.

Kelebihan Evercoss Winner Y Star Plus

  • Harga Evercoss Winner Y Star Plus cuma 1 Jutaan, sehingga sangat terjangkau
  • Memiliki Ram berkapasitas 2GB dan memori internal 16GB yang masih bisa kita perluas dengan menambahkan microSD
  • Sudah mengadopsi sistem operasi Android Nougat
  • Dibekali kamera depan dan belakang yang sama-sama beresolusi 8 Megapixel dan memiliki fitur LED Flash
  • Memiliki fitur pemindai sidik jari yang akan mengoptimalkan sistem keamanan smartphone ini
  • Sudah mendukung konektivitas internet pada jaringan 4G LTE
  • Support Dual Sim

Kekurangan Evercoss Winner Y Star Plus

Harga Evercoss Winner Y Star Plus tergolong sangat murah untuk sebuah smartphone yang memiliki sensor pemindai sidik jari dan layar super kuat yang tahan goresan dan benturan. Tak hanya itu, smartphone ini juga mendukung jaringan 4G LTE dan didukung sistem operasi Android Nougat yang membuat performanya semakin powerfull. Nah itulah informasi mengenai spesifikasi dan harga Evercoss Winner Y Star Plus yang kami sampaikan kali ini, semoga informasi yang kami berikan bermanfaat dan bisa menjadi bahan referensi.


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger