Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Harga Flash Sale Moto G5s Plus: Murah Sekali!

Advertisemen
Harga Flash Sale Moto G5s Plus: Murah Sekali!

[ad_1]

Hari ini, Motorola kembali merilis smartphone baru mereka di Indonesia. Smartphone yang mereka bawa kali ini adalah Moto G5S Plus, penerus dari Moto G5 Plus yang secara internasional diperkenalkan bulan Agustus 2017 lalu. Untuk menyambut hadirnya smartphone ini di Indonesia, Motorola mengumumkan bahwa mereka akan menggelar suatu kegiatan yang menarik!

Kegiatan yang dimaksud ini adalah flash sale untuk menandai penjualan pertama smartphone tersebut di Indonesia. Menariknya, untuk flash sale kali ini, Motorola memberikan harga yang sangat menarik, di bawah harga normal untuk smartphone tersebut. Selama flash sale ini, Moto G5S Plus bisa dibeli dengan harga hanya Rp 2.999.000 di online marketplace yang berpartisipasi dalam kegiatan ini, yaitu Lazada, periode 20 â€" 28 September 2017. Harga ini terbilang murah sekali untuk smartphone sekelas Moto G5S Plus ini!

Moto G5S Plus sendiri bisa dikatakan merupakan sebuah smartphone kelas menengah yang menarik. Motorola menawarkan SoC Snapdragon 625 sebagai dapur pacu dari smartphone dengan layar 5.5″ IPS Full HD yang satu ini. Untuk RAM dan storage, smartphone ini dilengkapi dengan RAM 4 GB dan storage internal 32 GB.

Moto G5S Plus - 02

Smartphone ini sendiri mengusung desain khas smartphone Moto, mirip dengan yang digunakan di beberapa smartphone Motorola yang lain. Beberapa hal menarik juga ditawarkan oleh Moto G5S Plus ini. Mau tahu lebih banyak hal terkait smartphone ini? Nantikan laporan kami dari acara peluncuran smartphone tersebut, serta tonton video unboxing kami untuk smartphone tersebut!

: ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger