Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Harga Huawei Mate 10 Terbaru 2017, Review dan Spesifikasi

Advertisemen
Harga Huawei Mate 10 Terbaru 2017, Review dan Spesifikasi

[ad_1]

Harga Huawei Mate 10 â€" Sebentar lagi Huawei akan merilis sebuah smartphone yang mereka namai “Huawei Mate 10”. Ponsel pintar ini mengusung layar 6.3 inci yang memiliki aspek rasio sangat besar. Desainnya bisa disebut beze-less, karena bingkai samping kanan dan kirinya sangat tipis. Begitu pula dengan sisi atas serta bawa yang sama-sama tipis. Alhasil Huawei Mate 10 bisa bersaing melawan smartphone flagship sekelas Samsung Galaxy Note 8 ataupun iPhone 8 yang memiliki desain hampir serupa.

Spesifikasi hardware yang dipakainya merupakan yang tercanggih di kelasnya. Huawei membekalinya dengan komponen hardware terbaru yang memastikan performa Huawei Mate 10 sangat bertenaga. Ram berkapasitas besar dan modul dual kamera juga dimilikinya. Semuanya tersaji sempurna untuk memanjakan pengguna smartphone ini. Terlebih Huawei memakai teknologi kamera Leica untuk mempersenjatai sektor pengabadian momen. Nah untuk melihat semua fiturnya dari dekat, silahkan simak informasi spesifikasi dan harga Huawei Mate 10 dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Huawei Mate 10

Spesifikasi dan Harga Huawei Mate 10

Spesifikasi Huawei Mate 10

Tipe Layar
  • Tipe : LTPS IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 6.3 inches 1440 x 2960 pixels (~522 ppi pixel density)
  • Fitur : 2.5D  Curved Glass Screen
Memori
  • Internal : 64 GB
  • Eksternal : micro SD up to 256 GB
Dapur Pacu
  • OS : Android 8.0 (Oreo) / EMUI 6.0
  • Chipset : Hisilicon Kirin 970
  • Processor : Octa-core (4×2.4 GHz Cortex-A73 & 4×1.8 GHz Cortex-A53)
  • Ram : 6 GB
  • Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, barometer, compass
Konektivitas
  • Sim Card : Dual SIM
  • Internet : HSPA, LTE
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, DLNA, WiFi Direct, hotspot
  • Bluetooth : v5.0
  • GPS : A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO
  • USB :2.0, Type-C 1.0 reversible connector
  • Lain-Lain : NFC, Infrared
Kamera Belakang
  • Resolusi : Dual 20 Megapixel +12 Megapixel, OIS, 2x lossless zoom, Leica optics, phase detection & laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash
  • Video : 2160p@30fps, 1080p@30/60fps
Kamera Depan
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Po 4000 mAh
  • Fitur : Fast Charging
Review Huawei Mate 10

Review Huawei Mate 10

Layar Huawei Mate 10 sama besarnya dengan Samsung Galaxy Note 8. Smartphone ini memiliki layar 6.3 inci dengan resolusi 1440 x 2960 pixels yang menghasilkan kerapatan sebesar 522 ppi. Layar tersebut membentang sangat luas, dan dijamin akan sangat tajam dalam menampilkan konten video, foto, ataupun game. Layarnya juga dilindungi kaca Corning Gorilla Glass yang membuatnya semakin kokoh dan bisa menahan benturan serta goresan ketika Mate 10 terjatuh atau terkena benda tajam.

Tida ada tombol home pada sisi depan. Kemungkinan Huawei menempatkan sensor pemindai sidik jari pada bagian belakang. Huawei mengikuti trends smartphone masa kini, sehingga menciptakan smartphone beze-less yang bagian depannya di penuhi layar. Selain itu, tersedia pula logo “Huawei” pada bagian bawah dan diatasnya terpasang layar 6.3 inci serta kamera beresolusi tinggi yang siap dipakai mengabadikan berbagai momen dengan hasil foto dan rekaman video berkualitas tinggi.

Layar Huawei Mate 10 akan menampilkan antarmuka EMUI 6.0 yang berjalan pada sistem operasi Android Oreo 8.0. Tampilan user interfacenya sangat cantik dan dilengkapi beragam fitur yang akan memanjakan penggunanya. Lalu untuk dapur pacunya, Huawei Mate 10 mengandalkan chipset Hisilicon Kirin 970 yang memiliki performa setara Qualcomm Snapdragon 835. Selain itu, kita juga mendapatkan processor Octa Core 64-Bit dengan konfigurasi Quad Core 2.4 Ghz Cortex-A73 dan Quad Core 1.8 Ghz Cortex-A53.

Ram berkapasitas 6GB akan mengoptimalkan performa multitasking dalam menjalankan banyak aplikasi dan game-game berat. Lalu ada pula memori internal berkapasitas 128GB yang nantinya bisa diperluas dengan microSD. Kemungkinan Huawei juga merilis beberapa varian berbeda dengan kapasitas memori serta Ram berbeda pula. Kemudian untuk baterainya, Huawei Mate 10 mengandalkan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang mendukung fitur fast charging untuk mempercepat pengisian baterai smartphone ini.

Harga Huawei Mate 10 pastinya sangat mahal. Pasalnya smartphone ini memiliki teknologi dual kamera yang memadukan dua lensa beresolusi 20 Megapixel dan 12 Megapixel. Kemampuan kameranya tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya memiliki fitur 2x lossless zoom dan menggunakan lensa berteknologi Leica optics. Huawei memang memiliki hubungan baik dengan Leica, sehingga beberapa smartphone andalannya telah menggunakan teknologi perusahaan kamera asal Jerman tersebut.

Kamera Mate 10 juga dilengkapi beragam fitur canggih lainnya, seperti teknologi Phase Detection Autofocus yang berpadu dengan Laser Autofocus serta Dual Tone LED Flash. Kamera tersebut bisa merekam video 4K dengan kualitas video dan audio terbaik di kelasnya. Selain itu, tersedia pula kamera depan 13 Megapixel yang siap memanjakan penggunanya ketika selfie. Berbekal kamera super canggih, pastinya Huawei Mate 10 akan memanjakan semua konsumen yang membeli smartphone ini.

Kecanggihan teknologi yang dimilikinya membuat harga Huawei Mate 10 dibanderol mahal. Terlebih smartphone ini sudah mendukung beragam fitur konektivitas canggih, seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dual-band, Bluetooth v5.0, NFC, Infrared, GPS (A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO) dan port USB Type-C. Selain itu, tersedia pula dua slot kartu sim yang bisa dipakai mengakses internet pada jaringan 4G LTE. Koneksi internetnya tentu sangat cepat, sehingga bisa diandalkan untuk berbagai macam kebutuhan.

Informasi yang kami dapatkan, Huawei Mate 10 akan dirilis ke publik pada bulan Oktober mendatang. Smartphone ini akan bersaing di segmen premium melawan Samsung Galaxy Note 8, LG V30, dan iPhone 8. Jangan heran apabila harga Huawei Mate 10 akan sangat mahal, karena smartphone ini mengusung beragam teknologi canggih yang membuatnya menjadi salah satu smartphone terbaik di dunia. Tak hanya canggih, namun desainnya sangat premium. Jadi wajar apabila nantinya harga Huawei Mate 10 akan melebihi 10 Juta Rupiah.

  • Mengusung layar edge-to-edge yang membentang seluas 6.3 inci dengan resolusi Quad HD+, sehingga layarnya bisa menampilkan berbagai macam konten dengan kualitas grafis memukau
  • Tersedia dapur pacu paling powerfull dikelasnya untuk bermain game dan menjalankan beragam aplikasi dengan sangat lancar
  • Dibekali memori internal dan ram berkapasitas besar
  • Mengadopsi teknologi dual kamera Leica yang bisa mengabadikan momen dengan hasil foto dan video 4K berkualitas tinggi
  • Resolusi kamera selfienya sangat besar
  • Dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh yang sangat awet dan bisa bertahan seharian penuh

Kekurangan Huawei Mate 10

  • Harga Huawei Mate 10 pastinya sangat mahal
  • Smartphone ini belum dilengkapi iri scanner
  • Belum mengadopsi teknologi Ultrasonic Fingerpint Sensor yang menjadi teknologi masa depan
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 9

Kamera menjadi kunci sukses Huawei Mate 10 untuk mengalahkan lawan-lawannya. Berbekal kamera berteknologi Leica, tentunya smartphone ini mampu mengabadikan momen dengan hasil foto dan video yang setara kamera DSLR. Sebanding dengan harga Huawei Mate 10 yang mahal, smartphone ini juga memiliki dapur pacu powerfull yang akan mengotaki performa multitasking dan mobile gamingnya. Semoga harga Huawei Mate 10 di Indonesia tak terlalu mahal, sehingga kita semua bisa membelinya.


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger