Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Huawei: Connection dan Cloud adalah Dua Hal yang Saling Terhubung

Advertisemen
Huawei: Connection dan Cloud adalah Dua Hal yang Saling Terhubung

[ad_1]

HC2017 - connected+cloud

Pada Rabu (6/9), Huawei Connect 2017 memulai hari kedua pergelaran tahunannya yang mengambil tema besar “Grow with the Cloud” di Shanghai New International Expo Centre, Shanghai, Tiongkok. Pagi hari di hari kedua ini, ajang pergelaran yang masif tersebut dimulai dengan keynote dengan topik utama “Connection+Cloud”, di mana dalam hal ini Huawei menekankan bahwa cloud tidak akan bisa berjalan secara maksimal jika tidak adanya connection (koneksi, jaringan).

“Teknologi cloud tidak akan bisa berjalan tanpa adanya connection, karena dengan adanya connection tersebut, maka teknologi cloud pun akan bisa dipergunakan secara efisien dan tepat guna, mengingat jaringan semakin bisa untuk membuat nilai tersendiri. Tujuan dari adanya connection ini adalah untuk mendukung cloud yang lebih efisien, dan nilai dari cloud itu sendiri dapat dicapai dengan adanya connection. Setiap enterprise akan membutuhkan jaringan yang memiliki konektivitas tinggi, manajemen yang lebih pintar, serta platform yang lebih terbuka untuk meningkatkan inovasi model bisnis sekaligus mendorong pertumbuhan baru,” ujar David Wang, President of Huawei Products & Solutions.

David Wang, President of Huawei Products & Solutions
David Wang, President of Huawei Products & Solutions

Dengan adanya solusi platform dual Connection+Cloud, diharapkan platform ini pun bisa memberikan solusi untuk jaringan enterprise yang lebih pintar dan dapat mempercepat tranformasi digital yang masih akan menjadi tren IT besar di dunia. Huawei sendiri menyediakan berbagai jenis teknologi jaringan connection baik kabel maupun nirkabel dengan mengimplementasikan semua akses informasi skenario yang mudah, mengeliminasi silos, mengkonsolidasi pecahan informasi, dan membangun jaringan yang mampu mengidentifikasi seorang secara personal, tipe aplikasi dan lingkungan kerja. Jaringan Huawei juga memungkinkan untuk menganalisa perilaku seorang individu dengan Big Data Analytics dan memungkinkan jaringan untuk membuka informasi yang dibutuhkan oleh aplikasi atau layanan untuk mengoptimalkan inovasi dan meningkatkan efisiensi layanan secara end-to-end.

Adapun beberapa solusi jaringan untuk enterprise dari Huawei yang tergabung di dalam Smart Connection of Everything ini termasuk di dalamnya adalah CloudCampus, X-Gen Wi-Fi, CloudFabric, interkonektivitas DC, dan solusi SD-WAN.


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger