Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Huawei Perkuat Komitmennya untuk Bangun Teknologi Cloud untuk Semua

Advertisemen
Huawei Perkuat Komitmennya untuk Bangun Teknologi Cloud untuk Semua

[ad_1]

huawei connect keynote day 1

Dalam ajang Huawei Connect 2017 yang tengah berlangsung hingga tanggal 7 September 2017 mendatang di Shanghai, Guo Ping selaku CEO dari Huawei turut memaparkan tentang teknologi cloud yang dimiliki oleh Huawei secara lebih mendetil, sekaligus memperkuat visi dan misinya untuk masa yang akan datang nantinya.

“Perbedaan yang ada dari perusahaan tradisional di Tiongkok dengan Huawei adalah bahwa perusahaan kami tidak berusaha untuk menjual atau menguangkan data yang kami dapatkan dari para pelanggan kami seperti yang kerap dilakukan oleh beberapa perusahaan lainnya, akan tetapi hanya menjual teknologi dan layanan saja. Sehingga dari situ, kami bisa menjamin keamanan data para pelanggan kami secara penuh. Teknologi cloud yang kami miliki ini merupakan gabungan unik dari teknologi terkini, bersama dengan keamanan, layanan serta kesuksesan yang terbagi,” jelasnya.

Guo Ping, CEO dari Huawei
Guo Ping, CEO dari Huawei

Beliau juga sekaligus memaparkan bagaimana untuk bisa mendapatkan kepercayaan publik, Huawei telah memberikan investasi jangka panjang untuk strategi bisnis domain public cloud dengan layanan jangka panjang juga. Tidak berhenti sampai di sana, Huawei juga memiliki rencana untuk memperluas strategi bisnis cloud miliknya tersebut untuk bisa digunakan secara global. Hal ini tentunya membutuhkan kerja sama yang intensif dengan beberapa mitra untuk membangun bersama-sama. Tapi yang akan menjadi fokus utama dari Huawei adalah pengembangan hybrid cloud yang merupakan kombinasi dari platform public dan private cloud. Kedua sistem ini dapat dioperasikan dalam satu sistem saja, sehingga akan lebih mudah, efisien, dan tidak memakan biaya yang lebih tinggi. Beberapa perusahaan dan industri sudah mulai mengadopsi hybrid cloud ini untuk kinerja yang lebih maksimal, hanya memang masih butuh prosedur lebih mendalam lagi untuk bisa meyakinkan beberapa perusahaan lain untuk turut mengadopsi hybrid cloud ini, mengesampingkan regulasi dan keinginan pihak perusahaan untuk bisa berpindah ke model ini.

“Huawei memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun dalam R&D untuk menginvestasikannya dalam pembangunan platform cloud secara penuh, di mana dalam bidang lainnya kami juga terus mengembangkan kapabilitas baru seperti big data dan kecerdasan buatan (artificial intelligence) untuk bisa memberikan layanan dan inovasi unggulan yang memang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.”

Selain memberikan fokus terhadap riset dan pengembangan teknologi cloud, Huawei juga turut mengembangkan terus dalam aspek solusi keamanannya. Di mana dalam hal ini, Huawei terus meningkatkan kinerja mulai dari chipset hingga layanannya, untuk bisa secara efektif memberikan keamanan penuh terhadap teknologi cloud yang dimilikinya. Kapabilitas full-stack yang Huawei miliki tersebut dapat menjamin adanya keamanan di beragam tingkatan secara penuh di dalam sebuah sistem IT.

Elemen selanjutnya yang dipaparkan oleh Huawei adalah dari segi layanannya, di mana Huawei mengerti akan hambatan dan tantangan yang kerap hadir di dalam teknologi cloud dalam sebuah perusahaan. Namun Huawei cukup optimis untuk bisa terus menghadirkan layanan yang terbaik, mengingat Huawei sendiri bukanlah perusahaan yang hadir di dalam teknologi cloud, tetapi perusahaan yang bertumbuh pesat bersama dengan teknologi cloud, sehingga pihaknya mengerti apa saja yang dibutuhkan oleh para pengguna atau pelaku bisnis untuk bisa memastikan mereka untuk bisa berjalan secara digital.


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger