Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Huawei Siapkan Ponsel dengan Dual-kamera Ganda

Advertisemen
Huawei Siapkan Ponsel dengan Dual-kamera Ganda

[ad_1]

Pada minggu lalu, Huawei dikabarkan sedang membuat sebuah smartphone terbaru dengan codename “Rhone”. Smartphone Huawei “Rhone” ini kabarnya akan memiliki fitur utama yaitu setup dual kamera ganda, di bagian depan dan belakang smartphone.

Huawei-RNE-A100-featured-768x437

Terkait smartphone Huawei “Rhone”, baru-baru ini sebuah smartphone Huawei dengan nomor model Huawei RNE-A100 telah mendapatkan sertifikasi dari TENAA dan smartphone Huawei RNE-A100 ini diduga adalah smartphone Huawei Rhone terbaru. Menurut informasi dari TENAA, smartphone Huawei RNE-A100 ini memiliki layar berukuran 5.9 inci dengan resolusi 20160×1080 piksel.

Huawei-RNE-A100-right-640x480

Untuk dapur pacunya, smartphone Huawei RNE-A100 ini akan ditenagai oleh SoC dengan konfigurasi cpu octa-core yang memiliki clock speed 2.6GHz. Smartphone ini juga dibekali dengan RAM 4GB dan memori internal berkapasitas 64GB yang dapat diupgrade hingga 256GB menggunakan slot microSD. Huawei juga membekali smartphone ini dengan baterai berkapasitas 3240mAh dan berjalan pada OS Android 7.0 Nougat.

Smartphone Huawei RNE-A100 akan dilengkapi dengan kombinasi sensor kamera 13MP dan 2MP untuk setup dual kamera di bagian depan, sedangkan untuk setup dual kamera di bagian belakang akan dilengkapi dengan kombinasi sensor kamera 16MP dengan sensor kamera 2MP. Dengan munculnya smartphone ini di TENAA, sepertinya smartphone Huawei RNE-A100 akan diluncurkan dalam waktu dekat.

: ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger