Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Instagram Stories Kini Bisa Diakses Lewat Browser

Advertisemen
Instagram Stories Kini Bisa Diakses Lewat Browser

[ad_1]

Platform media sosial Instragram nampaknya sudah tak asing lagi bagi para pengguna smartphone masa sekarang. Walau memiliki keterbatasan dalam post media, hanya untuk foto atau video saja, platform ini masih digemari oleh sebagian besar masyarakat modern untuk saling berbagi baik secara personal maupun untuk bisnis.

Salah satu fitur yang kerap hadir di dalam Instagram ini adalah fitu Instagram Stories, di mana para pengguna bisa membagikan kisah apa yang tengah terjadi pada si pengguna secara live atau tidak, dalam waktu yang terbatas. Sebelumnya Stories hanya bisa diakses melalui aplikasi smartphone saja, tetapi kabar terbaru kali ini dinyatakan bahwa Instagram Stories kini bisa diakses juga melalui browser versi mobile.

“Mulai hari ini, Anda bisa menonton Stories di Instagram.com. Anda akan melihat Stories pada bagian atas feed, dan bisa di-tap untuk menontonnya. Untuk skip atau kembali ke Story awal, Anda bisa tap ke kiri atau ke kanan.” Begitu penuturan pihak Instagram dalam blog resminya. Tapi nampaknya fitur ini belum hadir untuk seluruh pengguna Instagram dan hanya sebagian kecil saja yang bisa mengakses Stories melalui browser mobile. Tapi pihaknya berjanji bahwa dalam beberapa bulan ke depan, para seluruh pengguna akan bisa mengakses Stories versi mobile browser tersebut.

Alasan ekspansi akses Instagram Stories ini sendiri adalah dikarenakan terdapat setidaknya 250 juta pengguna Instagram yang kerap menggunakan Stories dalam kesehariannya, sehingga akses melalui mobile browser ini akan membantu mereka yang belum atau tidak memiliki aplikasi Instagram terpisah, karena alasan tertentu.

:

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger