Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Intel Hentikan Produksi Prosesor Skylake

Advertisemen
Intel Hentikan Produksi Prosesor Skylake

[ad_1]

Prosesor baru Intel, Core i 8th Gen. untuk desktop, yang akan mengusung arsitektur Coffee Lake, disebut akan hadir dalam waktu dekat ini. Sesuai dengan kebiasaan mereka, Intel akan menghentikan produksi prosesor mereka dari dua generasi sebelumnya saat prosesor baru akan hadir. Hal ini berarti Intel tidak lagi memproduksi prosesor Core i 6th Gen., dengan basis arsitektur Skylake.

Core i 6th Gen

Hentikan Produksi Prosesor Skylake

Intel memang telah merilis pengganti langsung dari Core i 6th Gen., yaitu Core i 7th Gen., awal tahun 2017 ini. Namun, hal itu bukan berarti mereka langsung menghentikan produksi lini prosesor tersebut. Saat rilis Kaby Lake, Intel baru menghentikan produksi prosesor Broadwell. Sementara, Skylake masih diproduksi dengan jumlah yang terbatas. Baru saat Core i 8th Gen. dirilis, Skylake dihentikan produksinya.

Walaupun Skylake dihentikan produksinya, prosesor Core i 6th Gen. tidak akan langsung hilang begitu saja. Intel menyebutkan bahwa prosesor itu masih bisa dibeli, atau dipesan, karena mereka masih punya stok prosesor. Bahkan, prosesor Core i 6th Gen. disebut masih bisa dibeli setidaknya hingga satu tahun ke depan.

Tanda Coffee Lake Makin Dekat?

Mengingat penghentian produksi suatu keluarga prosesor umumnya dilakukan Intel saat keluarga prosesor baru akan dirilis, langkah ini menunjukkan bahwa Intel benar-benar akan merilis Core i 8th. Gen. untuk PC desktop dalam waktu dekat ini. Memang, belakangan ini kabar terkait akan hadirnya Core i 8th Gen. Coffee Lake dalam waktu dekat ini makin kencang. Namun, sebelum Intel memberikan informasi pasti terkait waktu rilis, kita hanya bisa menunggu datangnya informasi tersebut.


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger