Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Jadilah Umat yang Memakmurkan Masjid

Advertisemen
Jadilah Umat yang Memakmurkan Masjid

[ad_1]

Gubernur H Nurdin Basirun terus mengajak umat untuk menjadi orang yang cinta masjid. Bersama-sama berjamaah salat lima waktu. Karena berjamaah lebih banyak manfaatnya.

"Mari kita berdakwah bersama dan berupaya agar masjid-masjid di negeri ini lebih makmur lebih ramai," kata Nurdin saat bersafari subuh di Masjid Babul Khairat Dabo Singkep, Lingga, Jumat (1/9).

Nurdin berkunjung ke Kabupaten Lingga dalam rangkaian Idul Adha tahun ini. Setelah bersafari subuh, Nurdin menunaikan salat Idul Adha di Masjid Az Zulfa. Nurdin juga menggelar rumah terbuka di Wisma Ria.

Setelah itu, Nurdin bersama rombongan menunaikan ibadah Jumat di Masjid Sultan, Daik. Sebelum kembali ke Tanjungpinang, Nurdin singgah terlebih dahulu ke Tanjungkelit untuk bersilaturahmi, menyerahkan hewan kurban dan menunaikan salat ashar.

Tampak dalam safari subuh itu Sekdaprov H TS Arif Fadillah, anggota DPRD Kepri H Tawarich, Ketua Dewan Masjid Kepri H Huzrin Hood, Ketua MUI H Azhar Hasyim dan sejumlah OPD.

Nurdin menambahkan, untuk memperbaiki negeri ini, dia juga mengajak umat untuk terus mendekatkan diri kepada Allah SWT. Biar semuanya mendapatkan kemakmuran di dunia dan akhirat. Nurdin mengajak umat untuk mendoakan agar jamaah haji Kepri kembali ke tanah air mendapatkan haji mabrur.

Nurdin berterima kasih atas sambutan masyarakat selama dia berada di Kabupaten Lingga.

"Terima kasih bisa satu malam di Dabo Singkep. Dengan membawa OPD mereka bisa melihat langsung apa kebutuhan masyarakat yang bisa dibantu. Dengan kekuatan terbatas ini menjadi besar kalau kita menyelesaikan bersama-sama setiap permasalahan," kata Nurdin.(Fir/Humas)


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger