Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Karakter Monster Hunter Akan Bergabung di Marvel vs Capcom: Infinite

Advertisemen
Karakter Monster Hunter Akan Bergabung di Marvel vs Capcom: Infinite

[ad_1]

mvc infinite2

Jumlah roster yang terhitung terbatas memang menjadi salah satu “masalah” yang seringkali menjadi fokus perhatian gamer ketika membicarakan game fighting terbaru Capcom â€" Marvel vs Capcom: Infinite. Pertarungan yang memuat karakter-karakter dari Marvel dan Capcom di satu ruang yang sama ini memang seolah bermain “aman” untuk karakter yang mereka usung, mengikuti formula yang serupa dengan seri-seri sebelumnya. Entah berita baik atau buruk di telinga Anda, Capcom sebenarnya masih memuat banyak karakter yang akan ditambahkan di masa depan. Hanya saja, ia akan hadir sebagai DLC berbayar.

Capcom mengumumkan beberapa karakter baru yang tengah mereka persiapkan untuk ditambahkan di Marvel vs Capcom: Infinite. Sayangnya, karakter-karakter ini akan tersedia sebagai bagian dari “2017 Character Pass” yang akan mereka tawarkan sebagai bagian dari Deluxe Edition yang tentu saja, dijual lebih mahal. Character Pass ini akan memungkinkan gamer untuk mengakses 6 karakter ekstra sebelum tahun 2017 ini berakhir. Dari kubu Marvel, ada Black Panther, Venom, Winter Soldier, dan juga Black Widow. Sementara dari kubu Capcom, pass ini akan memuat Sigma dan juga â€" karakter dari Monster Hunter.

Karakter Monster Hunter dipastikan akan jadi bagian dari Character Pass MvC: Infinite.
Karakter Monster Hunter dipastikan akan jadi bagian dari Character Pass MvC: Infinite.

Belum jelas apakah karakter-karakter ini akan bisa didapatkan tanpa membeli Pass ini di masa depan atau tidak. Untuk sementara ini, Capcom baru memperlihatkan wujud dua karakter â€" Sigma dan Black Panther, sembari menjanjikan penampakan untuk empat karakter ekstra lainnya di masa depan. Marvel vs Capcom: Infinite sendiri rencananya akan meluncur pada tanggal 19 September 2017. Tertarik?

Source: Capcom-Unity

Tags: , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger