Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Karangasem Half Marathon 2017

Advertisemen
Karangasem Half Marathon 2017

[ad_1]

Lewat event Karangasem Half Marathon (KHM) 2017, Bali kembali mengundang para runner untuk menjajali trek-trek yang menantang di tengah alam yang mengangumkan. Lomba ini akan diselenggarakan pada 17 September 2017 di Taman Ujung, Amplapura, Karangasem, Bali. Ada beberapa nomor yang dilombakan yaitu 5K, 10K dan 21K (male & female), kesempatan ini terbuka baik bagi Warga Negara Indonesia maupun peserta dari mancanegara.

Rute yang dirancang KHM 2017 menawarkan budaya khas Bali dan lanskap yang indah. Para peserta akan disuguhkan pemandangan Gunung Agung, areal persawahan, serta suasana keseharian penduduk Bali yang penuh dengan kearifan lokal. Di samping itu, para peserta yang berhasil keluar sebagai juara juga akan memperoleh hadiah ratusan hingga jutaan rupiah.

Hingga 5 September 2017, sudah ada lebih dari 200 partisipan yang bergabung dalam KHM 2017. Anda pun ditunggu untuk menjadi salah satu bagian dari mereka. Informasi lebih lengkap mengenai registrasi dan event bisa diperoleh melalui website http://karangasem.run.

Karangasem sendiri merupakan salah satu kabupaten di Bali, letaknya berada di timur pulau ini. Kotntur topografinya terdiri dari dataran rendah hingga dataran tinggi mengisyarakatkan bahwa banyak sekali kegiatan yang dapat dinikmati di sini. Selain menyusuri hutan-hutan tropis, pantai dan areal persawahan, Anda juga akan dikejutkan dengan keberadaan Desa Bali Aga yang sarat akan peninggalan arkeologi.

Taman Soekasada Ujung yang menjadi lokasi diselenggarakannya KHM 2017 adalah sebuah taman air yang indah. Arsitekturnya merupakan perpaduan gaya Bali dan Eropa, dibangun pada 1990 oleh kerajaan untuk menerima tamu-tamu agung mereka. Taman air ini terletak 5 kilometer dari Amlapura dan didaulat sebagai ikon dari pariwisata Kabupaten Karangasem.


[ad_2]
Source link
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger