Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kejati Kepri Kurban 2 Ekor Sapi Pada Hari Raya Idul Adha

Advertisemen
Kejati Kepri Kurban 2 Ekor Sapi Pada Hari Raya Idul Adha

[ad_1]

Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha, Kejati Kepri melaksanakan pemotongan hewan kurban pada hari senin, 4 september 2017 di Kantor Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau. Pemotongan hewan kurban yang dimulai pada pukul 07.00 wib itu di awali dengan penyerahan hewan kurban oleh Kajati Kepri Yunan Harjaka, SH.,MH kepada petugas pemotongan hewan kurban. Di Hari Raya Kurban tahun ini Kejati Kepri menyembelih 2 ekor sapi. Setelah pemotongan hewan kurban selesai daging kurban didistribusikan ke panti asuhan, panti jompo, dan masyarakat sekitar Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau.

Pukul 13.00 wib, Kajati Kepri mengadakan acara ramah tamah dalam rangka Hari Raya Idul Adha bersama keluarga besar Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau. Acara dimulai dengan makan siang bersama di Aula Sasana Baharudin Loppa. Kajati Yunan Harjaka, SH.,MH juga memberi sambutan dihadapan keluarga besar Adhyaksa dan dalam sambutannya tersebut, Kajati Yunan mengajak kepada semua untuk kedepannya bisa meningkatkan lagi dalam bersedekah, tidak hanya melalui kurban Idul Adha yang hanya sekali dalam setahun tetapi sedekah yang harus berkelanjutan kapanpun dan dimanapun. Acara di akhiri dengan hiburan musik religi.


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger