Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kembali Tarik Ucapan, Bethesda Tegaskan Ada Game “Rahasia” untuk 2017

Advertisemen
Kembali Tarik Ucapan, Bethesda Tegaskan Ada Game “Rahasia” untuk 2017

[ad_1]

The Elder Scrolls 5: Skyrim

Merasa seperti sebuah bola ping-pong yang dipukul dengan kecepatan tinggi selama beberapa hari terakhir ini? Perasaan sama yang terjadi dengan banyak gamer yang tengah melihat sepak terjang Pete Hines dan Bethesda selama setidaknya, satu minggu terakhir. Bagaimana tidak? Secara mengejutkan, di luar game-game raksasa seperti Wolfenstein II: The New Colossus, The Evil Within 2, dan Dishonored: Death of the Outsider, Hines tiba-tiba menyebut bahwa Bethesda masih punya satu game rahasia lagi. Ketika hype mulai menyeruak kuat, lewat akun Twitter resminya, Hines tiba-tiba menyebut bahwa pernyataannya sekedar bercanda dan pengumuman tersebut bisa diabaikan.

Namun layaknya sebuah film penuh dengan twist, Hines kembali menarik ucapannya tersebut. Bahwa ucapan bahwa ia tengah bercanda soal pengumuman tersebut, tidak lebih dari sebuah lelucon kepada MrMatty saja. Lewat ciutan barunya lagi, Hines menyebut bahwa pernyataan tersebut keluar dari mulutnya secara sadar. Bahwa memang benar adanya, bahwa Bethesda memang masih punya sebuah game “rahasia” yang akan dirilis sebelum tahun 2017 ini berakhir. Sayangnya, ia tidak berbagi detail lebih jauh terkait dengannya.

Semoga saja, pernyataan ini adalah yang terakhir dan kita tidak berakhir dibingungkan dengan begitu banyak pernyataan kontradiktif Hines di masa depan. Bagaimana menurut Anda sendiri? Kira-kira game Bethesda apa yang ingin Anda temui sebelum tahun 2017 ini?

Tags: , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger