Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kemungkinan Nama iPhone 10th Anniversary Edition

Advertisemen
Kemungkinan Nama iPhone 10th Anniversary Edition

[ad_1]

Hanya berselang beberapa minggu lagi, Apple akan merilis iPhone seri terbaru yang merupakan seri iPhone 10th  Anniversary Edition. Namun hingga saat ini masih belum diketahui iPhone terbaru buatan Apple ini akan memiliki nama seri special atau hanya melanjutkan angka seri sebelumnya.

Beberapa kabar beredar bahwa Apple akan menggunakan nama seri iPhone 8 atau iPhone X pada iPhone 10th Anniversary Edition buatannya. Terkait iPhone terbaru, seorang leakster terkenal Evan Blass lewat akun Twitter miliknya @evleaks baru baru ini telah mengupload dua gambar protective case yang keduanya memiliki tulisan nama iPhone 8 pada bagian kedua case tersebut.

apple-iphone8-name-leak-evleaks-02

Kemungkinan besar iPhone terbaru seri 10th Anniverssary Edition akan menggunakan nama seri iPhone 8. Namun beberapa kabar juga beredar bahwa Apple tidak akan merilis iPhone 7S dan iPhone 7S Plus, sehingga bisa jadi iPhone seri 10th Anniversary Edition akan memiliki nama seri berbeda. Selain itu bisa jadi Apple akan merilis dua seri iPhone terbaru yang satu adalah iPhone 8 dan yang lainnya merupakan iPhone 10th Anniversary Edition.

Sayangnya Apple hingga saat ini juga belum memberikan konfirmasinya terkait nama iPhone seri terbaru mereka. Sepertinya Apple baru akan mengungkap seri iPhone terbarunya pada minggu depan. Jadi mari kita tunggu saja informasi resmi dari Apple mengenai nama seri iPhone terbaru buatan mereka.

: ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger