Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Keren, Duo Oppo Berhasil Masuk Daftar Smartphone Terlaris di Dunia dan Kalahkan S8

Advertisemen
Keren, Duo Oppo Berhasil Masuk Daftar Smartphone Terlaris di Dunia dan Kalahkan S8

[ad_1]
Copyright ©tentangoppo

Oketekno.com â€" Oppo merupakan salah satu perusahaan Smartphone yang bisa dibilang cukup muda namun perangkat yang telah dibuatnya tidak kalah tenarnya dengan vendor lainnya, contohnya saja seperti Samsung, Apple, Huawei, dan juga lainnya.

Akhir-akhir ini ada sebuah informasi yang menyebutkan bahwa kedua Smartphone ini telah sukses melenggang dipasaran dan masuk ke daftar Smartphone paling laris di dunia. Pernyataan ini didapatkan dari laporan lembaga riset pasar Counter Market Pulse.

Simak Yuk: Penyebab Langkanya Oppo F3 Red Edition

Mereka mengumpulkan data semua merek perangkat Smartphone yang dijual pada juli 2017 lalu dan hasilnya Oppo R11 menduduki peringkat ketiga sedunia dengan perolehan kuasa sebesar 2.1% sedangkan Oppo A57 menduduki peringkat keempat dengan perolehan kuasa 2% dari semuanya. Selain harganya murah spesifikasi yang dibekalkan juga mumpuni, hal inilah yang membuat keduanya laris di pasaran.

Copyright ©droidlime

Untuk Oppo R11 ini memiliki setup dual kamera utama sebesar 20Mp dan 16Mp, sedangkan untuk kamera depannya telah tersematkan sensor kamera sebesar 20Mp yang lebih besar jika kita bandingkan dengan Oppo F1 Plus. Masalah performa Oppo membekali Oppo R11 dengan Chipset Snapdragon 660 dan didukung dengan adanya internal RAM 4Gb serta kapasitas penyimpanan sebesar 64Gb.

Ketahui Nih: Harga Oppo A71 Terjangkau Bekali Spesifikasi Memukau

Sedangkan untuk Oppo A57 sedikit lebih kecil performanya jika dibandingkan dengan Oppo R11 karena memang diciptakan untuk menyasak kalangan menengah dengan harga yang cukup terjangkau. Seperti Oppo F1s, perangkat terlaris nomor 4 ini juga mengandalkan kamera selfie sebesar 16Mp dengan dukungan fitur Beautify 4.0 juga, sedangkan untuk kamera utamanya dibekali dengan sensor kamera Sony IMX258 sebesar 13Mp.

Dengan begini timbullah sebuah pertanyaan mengenai perangkat apa yang menduduki peringkat pertama dan kedua?, nah untuk menjawab rasa penasaran itu kami akan memberikan informasi perangkat apakah yang menjadi juaranya.

Peringkat pertama dan kedua berasal dari perusahaan yang sama yakni Apple, sudah jelas perangkat Smartphone yang telah laris dipasaran ialah iPhone 7 (ranking 1st dengan perolehan skor 4%) dan juga iPhone 7 Plus (ranking 2nd dengan perolehan skor 2.9%).

Bagaimana? Anda tertarik untuk memiliki yang mana? Untuk produk Oppo yang telah disebutkan diatas hanya Oppo A57 saja yang masuk di pasaran Indonesia, untuk Oppo R11 masih belum.

baca juga: daftar harga smartphone oppo terbaru


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger