Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kevin Conroy: Tak Ada Seri Baru Untuk Batman: Arkham

Advertisemen
Kevin Conroy: Tak Ada Seri Baru Untuk Batman: Arkham

[ad_1]

Sebagian besar dari Anda sepertinya tidak akan asing lagi dengan nama Kevin Conroy, terutama jika Anda sempat menikmati tiga seri Batman: Arkham dari Rocksteady Games atau bahkan, menikmati seri DC Animated yang cukup populer. Benar sekali, ia merupakan suara di balik Bruce Wayne dan tentu saja, Batman yang kharismatik. Memerankan diri sebagai Batman di tiga seri Arkham, Conroy seharusnya menjadi sosok yang cukup dekat dengan proses pengembangan salah satu game superhero terbaik di industri game tersebut. Namun sayangnya, di kemunculan barunya, Conroy hadir dengan berita “buruk”.

Berbicara di Wizard World Convention, Conroy yang ikut dalam salah satu panel di panggung menjawab secara terbuka pertanyaan fans soal seri Batman: Arkham terbaru. Conroy mengaku ia sendiri merasa aneh bahwa terlepas dari keuntungan miliaran USD yang dihasilkan di tiga seri pertamanya, Rocksteady benar-benar tidak lagi mengerjakan seri terbaru Batman: Arkham saat ini. Mengejutkan memang, namun hal inilah yang terjadi. Tidak ada pula rencana yang jelas untuk itu.

Apakah ini berarti memang tidak ada seri Batman: Arkham lagi di masa depan? Tentu saja, kemungkinan tersebut masih terbuka. Apa pasal? Karena sejauh ini, Kevin Conroy memang “hanya” terlibat di dalam seri Arkham yang diracik oleh Rocksteady Studios. Sementara WB sendiri masih punya seri Batman: Arkham “Origins” yang diracik oleh WB Montreal dengan voice actor Bruce Wayne yang berbeda â€" Roger Craig Smith. Bukan tak mungkin bahwa mengingat Rocksteady sudah tak lagi menangani seri ini sejak Arkham Knight, WB memang tertarik untuk melanjutkan kesuksesan Origins dengan tanpa melibatkan Kevin Conroy sama sekali.

Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang tertarik untuk mencicipi seri terbaru Batman: Arkham di masa depan?

Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger