Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Lenovo Pamerkan PC Canggih Terbaru di Ajang Citizen Of Tomorrow

Advertisemen
Lenovo Pamerkan PC Canggih Terbaru di Ajang Citizen Of Tomorrow

[ad_1]

Lenovo COT 01

Masyarakat Indonesia akhirnya dapat mencicipi kecanggihan produk PC generasi terbaru dari Lenovo yang diluncurkan di Gamescom 2017 dan IFA 2017. Melalui sebuah pameran dengan tajuk “Citizen Of Tomorrow” di Central Park Mall â€" Jakarta Barat, pengunjung dapat melihat sekaligus mencoba deretan PC dari Lenovo dengan teknologi mutakhir di dalamnya. CitizensOfTMRW; berarti berinovasi untuk kebutuhan masa depan, dengan mencari inspirasi dari pelanggan masa kini. Semangat ini yang selalu diimplementasikan oleh Lenovo, yaitu mendengarkan masukan dan inspirasi dari konsumen kami untuk menghasilkan teknologi yang dapat menjawab kebutuhan pelanggan, ujar Budi Janto selaku Country Gerenal Manager Lenovo Indonesia.

Lenovo COT 02

Di pameran “Citizen Of Tomorrow” ini, Lenovo merancang sebuah lorong dengan empat zona interaktif. Zona pertama disebut ENTREPRENEURS of TMRW dimana Lenovo menampilkan produk seperti Yoga 920, Yoga 720, dan ThinkPad X1 Yoga. Ketiga produk ini diklaim Lenovo dapat diandalkan oleh kalangan entrepreneur karena telah didukung oleh fitur-fitur yang sesuai dengan kebutuhan entrepreneur dengan mobilitas tinggi. Zona kedua disebut STUDENTS of TMRW dengan produk seperti Yoga 520 dan IdeaPad 720S yang cocok memenuhi kebutuhan pelajar masa kini dan juga masa mendatang. Menariknya sejumlah laptop tersebut telah ditenagai prosesor generasi terbaru Intel Core i 8th Generation.

Lenovo COT 03

Sementara itu di zona GAMERS of TMRW dipamerkan produk seperti Legion Y520 Tower, Legion Y520 Laptop, dan Legion Y720 Cube yang siap memberikan pengalaman bermain terbaik kepada gamer. Tidak ketinggalan terdapat pula zona DESIGNERS of TMRW dengan produk andalan Yoga Book yang siap menawarkan kemudahan dan keringkasan bagi para designer dan content creator untuk mewujudkan ide dan imajinasi mereka ke dalam sebuah hasil karya.

Lenovo COT 04

Acara Lenovo Citizen Of Tomorrow digelar dari tanggal 14-17 September 2017. Tidak hanya dapat menjajal produk PC terbaru Lenovo, pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas lainnya seperti talkshow, kuis digital, 3D Trick Art booth, promo, dan giveaway. Pengunjung dapat pula bergabung dengan gerakan CitizensofTMRW di http://lenovo.citizensoftmrw.com/id/ dan berkesempatan memenangkan Lenovo Yoga Book.

Tags:


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger