Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Malaysia Buka Steam Kembali, Blokir Fight of Gods

Advertisemen
Malaysia Buka Steam Kembali, Blokir Fight of Gods

[ad_1]

steam-logo-600x337-600x337

Dianggap tidak pantas, kekhawatiran Pemerintah Malaysia untuk game fighting yang saat ini tersedia dalam format Early Access di Steam â€" Fight of Gods memang dipresentasikan dengan tindakan yang cukup tegas beberapa hari yang lalu. Memuat pertarungan antara beberapa figur agama penting yang tentu saja berpotensi menyinggung penganut agamanya, terutama dari sosok Buddha Gautama dan Yesus yang disertakan di dalamnya, Pemerintah Malaysia memutuskan untuk memblokir halaman Store Steam secara keseluruhan. Reaksi keras para gamer Malaysia pun terlihat dari beragam situs dan forum yang ada. Berita baiknya? Itu hanya terjadi beberapa jam saja.

Pemblokiran Steam oleh pemerintah Malaysia terjadi karena respon Valve, sebagai perusahaan pemilik Steam, terhitung lambat. Badan terkait Malaysia sendiri sempat memberikan waktu 24 jam bagi Steam untuk memblokir game Fight of Gods untuk region tersebut, namun tak kunjung mendapatkan tanggapan. Beberapa jam setelah pemblokiran, Valve akhirnya bereaksi cepat. Mereka sudah berbicara dengan sang developer dan memutuskan untuk membuat Fight of Gods tidak bisa diakses di Malaysia. Tindakan yang membuat halaman Store Steam kini sudah kembali bisa diakses oleh sebagian besar gamer PC Malaysia.

Malaysia telah membuka kembali akses Steam, hanya memblokir Fight of Gods saja.
Malaysia telah membuka kembali akses Steam, hanya memblokir Fight of Gods saja.

Walaupun demikian, informasi juga menyebut bahwa beberapa provider internet di Negeri Jiran tersebut masih mengunci akses dan belum membenahinya. Fight of Gods sendiri masih bisa diakses dan tersedia di Indonesia.

Source: PCGamesN

Tags: , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger