Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Meizu Persiapkan Ponsel Dengan layar Tanpa Bingkai Sama Sekali

Advertisemen
Meizu Persiapkan Ponsel Dengan layar Tanpa Bingkai Sama Sekali

[ad_1]

Inovasi pada smartphone nampaknya akan semakin gencar kedepan, baru saja beberapa waktu kebelakang menjadi trend ponsel berdesain bingkai layar tipis atau sering dikenal dengan sebutan Bezel Less, kali ini diberitakan Meizu sedang mempersiapkan jagoan barunya yang mengadopsi layar tanpa bingkai sama sekali!

Ponsel-ponsel yang telah beredar belakangan ini yang memiliki gelar bezel less, memang sebenarnya masih menyisakan sedikit bingkai ditepian layarnya, umumnya digunakan sebagai tempat meletakan kamera depan hingga tombol home. Sedangkan ponsel dengan bagian depan dipenuhi layar sepenuhnya sepertinya belum ada satupun produsen ponsel yang mengaplikasikannya.

Dilansir oleh Phone Arena (9/9/2017), Meizu dikabarkan tengah mempersiapkan ponsel terbarunya yang berkelas premium dan mengadopsi desain ini. Ponsel tersebut disebutkan akan memiliki nama Mblu Zero. Berita tersebut mencuat setalah beredar render gambar yang memperlihatkan sebagian dari layar Mblu Zero dilengkapi dengan slogan “New Display World”.

mblu

Meski masih berupa prediksi, namun jika desain tersebut benar-benar diadopsi tentunya merupakan sebuah terobosan inovasi baru yang cukup membuat penasaran. Terlebih Meizu sendiri ahir-ahir ini juga pernah memperkenalkan teknologi baru yang tidak pernah dimiliki para produsen lain seperti ponsel dengan layar tambahan yang disematkan di sisi belakang ponsel.



Mengenai spesifikasi lain yang juga bakal dimiliki Mblu Zero ini diantaranya menggunakan Chipset kelas atas besutan Qualcomm, Snapdragon 835. Dan dilengkapi pula dengan ketersedian RAM sebesar 6GB. Mengenai harga, dipercaya smartphone ini bakal mengisi kelas ponsel High End dengan rentang harga diatas 8 jutaan.


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger