Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Meizu Pesan SoC MediaTek Helio P40

Advertisemen
Meizu Pesan SoC MediaTek Helio P40

[ad_1]

Beberapa waktu lalu, salah satu produsen chip asal Taiwan, MediaTek dilaporkan telah memproduksi SoC terbaru. SoC tersebut diberi seri Helio P40, yang nama SoC Helio P40 ini memiliki konfigurasi cpu hexa-core dan akan dibuat oleh TSMC menggunakan proses arsitektur 12nm.

MediaTek kabarnya tengah membujuk  beberapa produsen smartphone untuk dapat menggunakan chip terbaru mereka di smartphone vendor. Saat ini MediaTek sepertinya telah mengirim sample chip terbarunya kepada partner mereka dan kabar terbarunya Meizu sudah mendapatkan satu vendor smartphone yang akan menggunakan chip Helio P40.

Helio-P40

Vendor smartphone tersebut adalah Meizu. Kabar tersebut beredar dari pengguna Weibo yang menyatakan bahwa chip MediaTek Helio P40 akan hadir pada smartphone Meizu yang dirilis pada kuartal pertama tahun depan. Tidak mengejutkan jika Meizu akan menjadi salah satu vendor yang akan menggunakan chip terbaru dari Meizu karena VP Meizu Li Nan juga sempat mengatakan bahwa perusahaannya akan tetap menggunakan chip dari tiga produsen chip (MediaTek Qualcomm dan Samsung).

SoC Mediatek Helio P40 ini kabarnya akan menjadi saingan SoC Snapdragon 670 yang akan dirilis oleh Qualcomm pada tahun depan. Sayangnya hingga saat ini belum ada informasi terkait smartphone Meizu seri apa yang akan menggunakan SoC Helio P40 buatan MediaTek ini.

: ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger