Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Menghitung Hari Menuju Pekan Budaya Indonesia 2017.

Advertisemen
Menghitung Hari Menuju Pekan Budaya Indonesia 2017.

[ad_1]
Pekan Budaya Indonesia

Jakarta â€" Pekan Budaya Indonesia III akan segera dimulai. Kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Kebudayaan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ini akan dilaksanakan bersamaan dengan Palu Nomoni II di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Dengan mengusung tema “Ragam Budaya Untuk Indonesia Berkarakter”, kegiatan ini akan terlaksana selama 6 hari, 22 â€" 27 September 2017.

Ragam kegiatan siap menghibur dan mengedukasi para pengunjung. Diantaranya, berbagai macam pameran interaktif dari satuan kerja Ditjen Kebudayaan, pentas seni, aneka workshop kerajinan tangan, pemutaran film, ritual-ritual adat, dan lain-lain. Keseluruhan acara tersebut dapat pengunjung nikmati tanpa dipungut biaya apapun.

Pekan Budaya Indonesia III dan Palu Nomoni II merupakan acara tahunan yang diselenggarakan atas kerjasama Pemda Palu dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kegiatan ini turut dijadwalkan akan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.


[ad_2]
Source link
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger