Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Menjamu Kesebelasan Bentan Malaysia Fc, PS. Bintan Optimis Tampil Gemilang

Advertisemen
Menjamu Kesebelasan Bentan Malaysia Fc, PS. Bintan Optimis Tampil Gemilang

[ad_1]

Media Center Bintan â€" PS. Bintan U-23 baru saja mengukir prestasi membanggakan saat berhasil meraih Piala pada Liga Nusantara Provinsi Kepri (31/8) kemarin di Stadion Tumenggung Abdul Jamal, Batam. Kemenangan ini membuat PS. Bintan mendapatkan kesempatan untuk tampil di Liga 3 Regional Sumatera yang rencananya akan dilangsungkan di tahun hadapan.

 

Jelang gelaran akbar tersebut, PS. Bintan terus berbenah dan mempersiapkan diri dengan maksimal. Salah satunya dengan menjamu Tim Kesebelasan Bentan Malaysia Fc dari Johor Bahru yang rencananya akan dilangsungkan di Lapangan Demang Lebar Daun Kijang, Sabtu (16/9). Laga kandang ini merupakan uji tanding untuk melihat tingkat kematangan para punggawa muda Bintan sebelum berangkat menuju Liga 3 Regional Sumatera.

 

Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos mengatakan bahwa pertandingan persahabatan ini merupakan salah satu persiapan bagi PS. Bintan. “Pemain-pemain kita ini pemain yang patut diperhitungkan. Bakat mereka tidak kalah dengan pemain hebat Club-club lain. Dalam pertandingan nanti kita akan lihat bagaimana kesiapan para pemain kita” ungkap Apri saat ditemui usai bersilahturahmi dengan Satgas Kebersihan Bintan Timur. “Pertandingan ini tidak perlu karcis, ayo kita saksikan bersama-sama, semakin ramai yang hadir, InsyaAllah akan semakin membakar semangat para pemain” ajaknya.

 

Laga persahabatan ini semula dijadwalkan Sabtu (9/9) lalu. Namun, karena Kesebelasan Negeri Jiran tersebut sedang menjalani kegiatan rutin, maka jadwal pertandingan dimundurkan.

 

“Kata putus dari Manajemen Johor sudah kami terima. Kita akan bertanding Sabtu nanti. Semoga tidak ada penundaan lagi. Untuk pertandingan nanti, kita optimis Tim kita bisa, kita optimis PS. Bintan akan berjaya, kita optimis dari kaki-kaki pemain muda tersebut akan lahir kebanggan untuk Bintan” ungkap pelatih kesebelasan PS. Bintan Pamor Pribadi.

 

Diketahui bahwa Bentan Malaysia Fc akan dipimpin langsung oleh Dato’ Nazri Kamal Al Bentan selaku Jurulatih Pasukan. Rombongan akan bertolak langsung dari Pelabuhan Stulang Laut Johor menuju Pelabuhan Seri Bintan Pura Tanjungpinang. Usai pertandingan, rombongan juga akan berziarah ke Pulau Penyengat sebelum akhirnya kembali ke Malaysia.