Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Mi Calculator Kini Telah Hadir di Google Play Store, Download Yuk!

Advertisemen
Mi Calculator Kini Telah Hadir di Google Play Store, Download Yuk!

[ad_1]
Copyright ©techtimes

Oketekno.com â€" Tidak hanya bersaing dalam dunia teknologi terutama Smartphone, beberapa vendor ternyata juga mengutarakan sebuah ide kreatifnya melewati sebuah aplikasi yang mana bisa bermanfaat dan berguna bagi seluruh pengguna Smartphone segala merk.

Google Play Store yang mana sebagai wadah untuk semua aplikasi dari semua pihak pengembang, mulai dari yang bermanfaat, game, ilmu pengetahuan, sampai yang tidak terlalu penting juga ada. Salah satu perusahaan Smartphone yang membuat aplikasi untuk digunakan semua perangkat ialah Asus.

Simak Nih: Insta Stories Kini Bisa Dinikmati Melalui Web Browser

Mereka telah resmi untuk meluncurkan beberapa aplikasi menarik untuk ZenUI, contohnya saja seperti dialer, kontak, file manager dan lainnya. Di sisi lain Samsung pun juga turut menghadirkan sebuah aplikasi browser ke Google Play Store, kali ini sebuah aplikasi yang di rilis oleh perusahaan Smartphone asal China yang menjadi ciri khas-nya MIUI adalah Mi Calculator.

Copyright ©playgoogle

Untuk aplikasi MI Calculator ini merupakan aplikasi kalkulator terbaik yang pernah ada, tampilan dari aplikasi ini juga cukup menarik dan mudah digunakan. Jika aplikasi bawaan pada umumnya hanya bisa melakukan penghitungan dasar, maka aplikasi besutan Xiaomi ini sedikit lebih baik karena bisa melakukan hal yang lebih baik.

Ketahui Yuk: Tips Dapatkan Telephone Gratis Ke Semua Operator Gunakan Smartphone

Yang dimaksud di atas adalah untuk aplikasi MI Calculator ini bisa melakukan penghitungan konversi mata uang lebih mudah, kalkulator hipotek, dan juga unit converter. Terlebih lagi untuk aplikasi khas Smartphone MIUI ini juga memiliki history yang mana pengguna bisa melihat serta melakukan pengeditan untuk perhitungan sebelumnya.

Banyaknya fitur yang terdapat pada Mi Calculator ternyata space memory penyimpanan yang dibutuhkan tidak banyak loh, hanya kurang dari 5Mb sehingga bagi para pengguna yang sudah minim penyimpanan tidak masalah untuk menginstall aplikasi besutan Xiaomi ini.

Sudah pasti kebutuhan perhitungan keseharian anda akan lebih mudah nantinya jika menggunakan aplikasi Mi Calculator ini, bagaimana anda tertarik untuk mencobanya? Langsung saja download dan install di Google Play Store.

baca juga: Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 7 Telah Muncul, Gunakan Teknologi Layar OLED seluas 6 Inch


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger