Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Microsoft Akan Bagi Teknologi Air Sea of Thieves ke PUBG

Advertisemen
Microsoft Akan Bagi Teknologi Air Sea of Thieves ke PUBG

[ad_1]

sea-of-thieves1-600x338

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa dev. PUBG â€" Bluehole Studio memang tengah membangun kerjasama “eksklusif” yang erat dengan Microsoft untuk rilis versi konsol yang saat ini memang baru dikonfirmasikan untuk Xbox One. Walaupun tidak pernah secara tegas menyebut bahwa mereka tidak akan merilis game ini untuk PS4 dan selalu memberikan jawaban tak jelas soal eksklusivitasnya, tidak perlu diragukan bahwa kerjasama ini tetaplah suatu yang menguntungkan untuk Microsoft dan Bluehole. Bahkan, punya potensi untuk mepengaruhi PUBG versi konsol itu sendiri.

Berbicara dengan Gameindustry.biz, sang otak â€" Brenda Green menyebut bahwa kerjasama dengan Microsoft telah membuka pintu baru bagi mereka untuk mendapatkan dan mengaplikasi teknologi untuk menyempurnakan PUBG itu sendiri. Ia mengaku sempat bertemu dengan Rare â€" dev. dari Sea of Thieves yang ternyata juga merupakan penggemar PUBG di salah satu event. Rare di kala itu secara terbuka mengkritisi kualitas air di PUBG yang memainkan peran penting dalam permainan. Bergabung ke dalam “jaringan” Microsoft kini memungkinkan Bluehole untuk mengadopsi teknologi air Sea of Thieves untuk rilis versi Xbox One di masa depan.

Bekerjasama dengan Microsoft, Bluehole menyebut bahwa mereka bisa menggunakan teknologi air yang diaplikasikan Rare untuk Sea of Thieves.
Bekerjasama dengan Microsoft, Bluehole menyebut bahwa mereka bisa menggunakan teknologi air yang diaplikasikan Rare untuk Sea of Thieves.

Walaupun belum jelas terlihat seperti apa perbaikan yang akan ia tawarkan, namun kalimat seperti ini tentu saja memberikan gambaran lebih jelas soal “keuntungan” apa yang bisa didapatkan Bluehole dari kerjasama “eksklusif” mereka dengan Microsoft dan Xbox One. Bagaimana menurut Anda sendiri? Apakah air memang salah satu hal penting yang harus dipikirkan PUBG saat ini?

Source: Gamesindustry.biz

Tags: , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger