Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Minta Dukungan Fans, American McGee Rancang Proposal Alice 3

Advertisemen
Minta Dukungan Fans, American McGee Rancang Proposal Alice 3

[ad_1]

Secara konsisten mendengar permintaan untuk sebuah seri terbaru dari sebuah franchise yang memang melibatkan kuat namanya tentu bukan pekerjaan yang mudah. Pertanyaan soal seri ketiga Alice bahkan sempat membuat American McGee “menggila”, melemparkan permintaan lewat blog resminya untuk menghentikan pertanyaan yang bahkan sudah membuatnya hampir frustrasi tersebut. McGee sempat menjelaskan bahwa hak untuk seri terbaru Alice berada di tangan EA sepenuhnya. Namun ini bukan berarti ia menyerah. Datang dengan berita baik, American McGee memastikan bahwa dirinya sudah meracik sebuah proposal untuk seri ketiga Alice.

Belum ada informasi lebih jelas soal konten ataupun gameplay yang ia usung, Alice menyebut proyek ini sebagai “Alice: Asylum” dengan sebuah artwork menyertainya. Proposal ini akan berisikan beragam konsep dasar dari artwork, rencana desain, hingga model bisnis di masa depan. Ia tentu akan diserahkan kepada EA sebagai pemilik franchise untuk dipertimbangkan. Untuk memastikan rencana ini berhasil, McGee meminta fans memperlihatkan ketertarikan mereka lewat pendaftaran mailing list yang ada, sekaligus menyuarakannya lewat situs media sosial.

Walaupun masih belum bisa dipastikan, namun mengingat cukup banyak fans yang menantikan seri yang satu ini, harapan untuk seri ketiga Alice ini tentu saja terbuka lebar. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang mengharapkannya?

Tags: , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger