Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Modder Suntikkan Mod Gratis untuk Buang Mod Berbayar Bethesda

Advertisemen
Modder Suntikkan Mod Gratis untuk Buang Mod Berbayar Bethesda

[ad_1]

Setelah sempat gagal di Steam sebelumnya, Bethesda kembali “berjudi” dengan sebuah kebijakan yang sepertinya tidak akan sulit untuk mengarahkan lebih banyak kritik pedas ke arah mereka. Benar sekali, mod “berbayar”. Terlepas dari rangkaian kata-kata manis yang diracik untuk memperkenalkan Creation Club kepada publik, termasuk janji manis yang mengikutinya, ia berakhir dicibir oleh sebagian besar gamer Fallout  4 dan Skyrim. Apalagi konten-konten perdana untuknya ternyata bukanlah sesuatu yang original, mengingat Anda bisa mendapatkan konten yang sama secara cuma-cuma di rangkaian situs modding yang ada. Gamer sendiri sudah cukup muak hingga pada tahap, mencari mod gratis untuk “membunuh” mod berbayar tersebut.

Hal inilah yang terjadi dengan Creation Club selama satu minggu terakhir ini. Modder mulai mengeluarkan mod gratis untuk memblokir mod berbayar aka Creation Club dari game-game seperti Fallout 4 dan Skyrim milik gamer. Mod ini akan membuat segala jenis tulisan dan iklan terkait dengannya hilang, hingga Anda seolah akan menikmati game-game ini sebelum ada Creation Club. Anda yang masih terganggu juga bisa mengaplikasikan mod berbeda yang bahkan akan membuang secara total menunya dari game itu sendiri. Masih belum cukup? Salah satu mod bahkan akan membuang semua aset konten Creation Club yang memang akan diunduh secara otomatis ke ruang data Anda.

Modder mulai melemparkan mod gratis via NexusMod untuk
Modder mulai melemparkan mod gratis via NexusMod untuk “membunuh” mod berbayar milik Bethesda â€" Creation Club.

Ini tentu saja menjadi testimoni yang jelas, setidaknya di kalangan gamer yang aktif menggunakan mod, bahwa Creation Club bukanlah sesuatu yang mereka terima dengan tangan terbuka. Bethesda sendiri masih bereaksi soal tren yang sepertinya, memang menentang “fitur baru” mereka yang satu ini. Time to give up, Bethesda?

Source: PCGamer

Tags: , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger