Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Monev Ketua BAZNAS Prov. Kepri di Desa Mongkol dan Desa Bulang Lintang Batam

Advertisemen
Monev Ketua BAZNAS Prov. Kepri di Desa Mongkol dan Desa Bulang Lintang Batam

[ad_1]

Desa Mongkol, Ketua BAZNAS Provinsi Kepulauan Riau Drs. H. Mustamin Husain melakukan Monitoring Evaluasi di Desa Mongkol Kelurahan Pemping Kecamatan Belakang Padang Sabtu Pagi (16/9/17).

Kegiatan ini merupakan bentuk dari Monitoring Evaluasi terhadap para siswa dan siswa hafiz sekaligus penyaluran dana zakat bagi Ustad Wawan Gunawan yang mengabdidi di MTs Nurul Iman Al-Washliyah Desa Mongkol, Kelurahan Pemping Kecamatan belakang Padang.

Dalam kegiatan ini Mustamin Husain langsung menguji para hafiz atau hafizah tersebut dengan cara membacakan salah satu ayat dari salah satu surah Juz 30 kemudian para hafiz atau hafizah yang beliau tunjuk langsung melanjutkan potongan ayat yang dibacakannya.

Dihari yang sama Mustamin Husain melanjutkan Monitoring Evaluasi terhadap hafiz dan hafizah di desa Bulang Lintang Kec. Bulang â€" Batam dan sekaligus penyaluran dana zakat bagi para ustad di desa Binaan BAZNAS Provinsi Kepri tersebut.

Di desa ini para hafiz dan hafizah sudah mempersiapkan diri untuk menyetorkan hafalan langsung ke Bapak Mustamin Husain, tampak jelas bahwa ada yang setor satu surah, dua surah bahkan ada juga yang setor 1 halaman dari surah Al-Baqarah Juz 1.

Agar hafalan para hafiz dan hafizah tidak hilang dan dapat dipelihara dengan baik, ada kiat khusus menjaga hafalan tersebut yaitu dengan cara mengulangi hafalan ketika kita sedang melakukan sholat baik sholat wajib maupun sholat sunnah. Tungkasnya dalam memberikan motivasi terhadap para hafiz dan hafizah, di dua desa tersebut.


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger