Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Noctis Bergabung ke Dissidia Final Fantasy NT

Advertisemen
Noctis Bergabung ke Dissidia Final Fantasy NT

[ad_1]

Melebur ke dalam satu arena yang sama sembari membuktikan kekuatan mereka masing-masing dalam pertarungan tim, daya tarik inilah yang berusaha ditawarkan oleh Square Enix lewat proyek game fighting terbaru mereka â€" Dissidia Final Fantasy. Walaupun sudah tersedia untuk mesin arcade selama setahun terakhir ini, Square Enix baru siap untuk membawanya ke konsol rumahan via Playstation 4 tahun depan. Gameplay-nya sendiri ditangani oleh Team Ninja yang juga menawarkan pendekatan visual yang sedikit berbeda untuk karakter-karakter ikonik, protagonis ataupun antagonis, yang melekat pada franchise yang satu ini. Sempat dirumorkan sebelumnya, salah satu karakter yang cukup diantisipasi akhirnya dikonfirmasikan.

Benar sekali, kita berbicara soal Noctis â€" karakter utama untuk Final Fantasy XV. Lewat video singkat yang diputar di presentasi milik Sony, Noctis akhirnya memperlihatkan batang hidungnya di game fighting tersebut. Masih mengenakan kostum dan senjata khasnya, pengenalan ini juga diawali dengan narasi untuk memperjelas basis cerita seperti apa yang akan diusung oleh seri terbaru yang satu ini. Anda juga bisa melihat pertarungan melawan para summon yang ada.

Noctis dipastikan ikut bergabung di Dissidia Final Fantasy NT.

Final Fantasy Dissidia NT sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 11 Januari 2018 mendatang di pasar Jepang, untuk Playstation 4. Sementara untuk pasar Barat, ia akan bisa dinikmati di tanggal 30 Januari, atau terlambat beberapa minggu. Tertarik?

Tags: , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger