Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Nokia 8 Dapatkan Dukungan Update Android Oreo Dalam Waktu Dekat, Kapan?

Advertisemen
Nokia 8 Dapatkan Dukungan Update Android Oreo Dalam Waktu Dekat, Kapan?

[ad_1]
Copyright ©berita teknologi

Oketekno.com â€" Nokia merupakan perusahaan yang sudah cukup lama bergelut di bidang teknologi terutama Ponsel, namun setelah kehadiran beberapa perusahaan lain yang menghadirkan Ponsel Cerdas alias Smartphone ke publik debut Nokia kian tenggelam.

Perusahaan tersebut melakukan berbagai upaya untuk mengembalikan masa kejayaan yang pernah ia raih, salah satunya dengan cara menggandeng Microsoft. Tidak lama kemudian Microsoft menyerah dan tidak berhasil untuk membangkitkan Nokia, kemudian perusahaan tersebut diakuisisi oleh HMD Global.

Simak Yuk: Inilah Perangkat Smartphone yang Siap Rilis di Indonesia

Setelah dipegang kendali oleh HMD Global, Nokia berhasil mendapatkan namanya kembali karena telah meresmikan perangkat Smartphone yang mana mampu bersaing dengan perangkat lainnya. Salah satu perangkat Smartphone Nokia yang terbaru adalah Nokia 8.

Copyright ©phonearena

Perangkat Nokia 8 ini merupakan produk unggulan yang diandalkan oleh HMD Global, dan menurut informasi yang beredar Smartphone Nokia ini juga akan mendapatkan update OS Android Oreo pertama kali loh. Pernyataan tersebut didapatkan ketika Google meriliskan daftar perangkat Flangship yang akan mendapatkan sistem operasi terbaru yang telah dikembangkan.

Sistem operasi Android V8.0 Oreo pada Nokia 8 ini juga diperkuat dengan munculnya pernyataan di Geekbench yang tertuliskan jika “Sistem operasi Nokia 8 adalah OS Android 8.0.0”. akan tetapi pernyataan tersebut sampai saat ini masih belum ada konfirmasi secara resmi dari HMD Global.

Ketahui Juga: Pre-Order Nokia 8 di Amerika Gratis Perangkat Ini dari Nokia

Jika kita mengingat misi dari perusahaan tersebut adalah mempertahankan dan mengembangkan reputasi serta kekuatan brand Nokia maka tidak ayal jika sistem operasi tersebut benar-benar dihadirkan pada Nokia 8 yang merupakan salah satu strategi dari HMD Global.

Tidak hanya perangkat Nokia 8 saja yang akan mendapatkan pembaruan sistem operasi Android Oreo karena beberapa Smartphone Nokia lainnya seperti Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6 dijanjikan oleh HMD Global akan mendapatkan sistem operasi Android terbaru dari Google.

Jika kita lihat dari bocoran foto tersebut dukungan update akan diberikan mulai tanggal 13 September 2017 mendatang, so kita nantikan saja beberapa infomasi lainnya mengenai update Android Oreo dari Nokia 8 ini dan beberapa Smartphone Nokia lainnya.

baca juga: daftar harga ponsel nokia terbaru


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger