Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Pembaruan LG V30 Mungkin Akan Telan Biaya $749.99

Advertisemen
Pembaruan LG V30 Mungkin Akan Telan Biaya $749.99

[ad_1]
lg v30
Copyright ©unbox

Pembaruan LG V30 Mungkin Akan Telan Biaya $749.99

Oketekno.com â€" Pembaruan Harga di Eropa untuk smartphone LG V30 mulai terungkap yang terdapat di retail Rumania melalui website untuk LEI 3,999,90 atau sekitar $1,035 dan juga setara dengan €870.

Smartphone LG V30 dalam masa pre-order untuk saat ini. Dalam daftar itu belum menentukan tanggal kepastiannya, tetapi menjelaskan bahwa untuk pengiriman akan dimulai pada September 2017.

Baca Juga Wah, Diam-Diam Nokia 2 Hadir Dengan 4 Varian Warna yang Keren

Sebelum diperbarui LG telah meriliskan V30 dua hari pada saat IFA di berlin, tetapi pihak perusahaan sampai saat ini memberikan sedikit rincian untuk ketersediaan dan juga harga yang terdapat di Amerika Serikat. Hal ini tentu saja diketahui kalau semua operator besar akan menawarkannya seperti di Sprint dan juga ada model LG V30+ dengan penyimpanan yang lebih besar.

LG V30 Update
Copyright ©GSmArena

Tetapi tidak ada satupun jaringan yang mengungkapkan tentang peluncuran tanggal selain dikatakan akan dimulai di awal musim gugur dan juga tidak terdapat harga yang disebutkan dalam keterangan tersebut.

Baca Juga LG V30 Hempas Fitur Andalan dari LG V Series, Apa Itu?

Untungnya pihak LG telah mengungkapkan berapa banyak LG V30 yang akan dikenakan biaya di negara ini. Ingatlah kalau kontes Twitter yang sudah dimulai oleh perusahaan kemarin dan hal ini membuatnya untuk berikan tiga unit V30?

Dari informasi tersebut semua unduhan berbasis itu telah memiliki syarat dan sebuah ketentuan yang sudah tercantum. Setelah itu salah satu syarat yang sudah menjadi kewajiban secara hukum adalah sebuah perkiraan nilai eceran dari hadiah yang telah ditawarkan.

Untuk hal ini masing-masing LG V30 diungkapkan memiliki nilai $749.99. Karena itu adalah informasi yang datang langsung dari pihak LG bila tidak berlangsung maka sebuah indikasi yang cukup kuat untuk harga yang sebenarnya dari smartpohone yang akan tersedia.

Jadi kesimpulannya berarti LG V30 akan jauh lebih murah dibandingkan Samsung Galaxy Note 8, hal ini salah satu pesaing utama yang memiliki harga sekitar $930 di berbagai negara.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger