Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Pemkab Karimun menerima bantuan hibah berupa speed boat

Advertisemen
Pemkab Karimun menerima bantuan hibah berupa speed boat

[ad_1]

Pemkab Karimun menerima bantuan hibah berupa speed boat dan kapal kayu dari Kanwil DJBC Khusus Kepri melalui Kemenkeu RI.

“Bantuan hibah yang diterima 1 speed boat dan 5 kapal kayu,” terang Bupati Karimun, Aunur Rafiq di Mapolres Karimun hari Selasa (12/9/2017).

Dikatakan Rafiq, bantuan berupa speed boat ditempatkan di Bagian Umum Sekretariat Daerah Karimun, digunakan untuk operasional Pemkab Karimun, seperti untuk patroli.

Sementara lanjutnya, 5 kapal kayu digunakan untuk angkutan anak sekolah di pulau-pulua luar Karimun.

“Kapal-kapal kayu tersebut akan diserahkan ke Desa-Desa untuk digunakan angkutan anak sekolah,” ujarnya.

Rafiq mengharapkan kepada Kanwil DJBC Khusus Kepri, jika ada tangkapan-tangkapan seperti makanan dan bahan kebutuhan pokok, Pemkab Karimun siap menerimanya.

”Bantuan hibah hasil tangkapan dari Kanwil DJBC Khusus Kepri seperti kebutuhan pokok diserahkan kemasyarakat. Sementara kapal kayu, diperuntukan mengangkut anak-anak sekolah di pulua-pulua Karimun,” pungkasnya.

sumber: gerbangkepri.co.id


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger