Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Penampakan Desain Vivo X20 dan Vivo X20A Semakin Keren!!!

Advertisemen
Penampakan Desain Vivo X20 dan Vivo X20A Semakin Keren!!!

[ad_1]
Copyright ©TENAA

Penampakan Desain Vivo X20 dan Vivo X20A Semakin Keren!!!

Oketekno.com â€" Perusahaan asal Tiongkok ini salah satunya yang populer setelah Oppo yaitu Vivo. Vendor ini juga sangat dikenal dengan fitur kamera yang cukup mumpuni dengan resolusi tinggi dan saat ini mereka telah umumkan dua smartphone terbaru dengan nama Vivo X20 dan Vivo X20A.

Dalam seri Vivo X20 ini juga sempat dibocorkan gambar di Weibo beberapa hari yang lalu. Tetapi saat ini muncul gambar resmi dari smartphone Vivo yang dibocorkan dari dokumen sertifikat TENAA. Dalam situs TENAA sendiri telah memberikan detail penampakan desain smarpthone itu.

Baca Juga Muncul di Poster Piala Dunia 2018, Vivo X20 Usung Layar Full-Screen Juga

Di dokumen TENAA telah dijelaskan kalau Vivo X20 dan Vivo X20A, tetapi nampaknya agak sulit untuk temukan perbedaan dari kedua smartphoen dari segi penampakannya.

Vivo X20 dan Vivo X20A
Copyright ©TENAA

Smartphone Vivo X20 terdapat layar FullView yang memiliki desain bezel-less untuk bagian depan. Vivo X20 juga memiliki beberapa sisa bezel di keempat sisinya, namun ponsel ini lebih ramping dibandingkan Vivo X9.

Sedangkan pada bagian belakang terdapat fitur dual kamera yang memiliki lensa kamera tele dari salah satunya. Sedangkan panel fingerprint sensor terdpaat dibagian belakang di posisi atas logo ‘ViVo’ yang memiliki bentuk segi empat.

Smartphone Vivo X20A ini terlihat sangat identik dengan Vivo X20, tetapi bila diketahui dari bocoran informasi sebelumnya, ponsel Vivo X20A akan memiliki ukuran layar lebih besar dibandingkan saudaranya ini.

Baca Juga Pekan Ini Vivo Akan Hadirkan Perangkat Terbaru di India, Vivo X20?

Sekilas keduanya memang tampak mirip dari segi keseluruhan namun desain Vivo X20 yang memiliki dual camera dan band antena ini sangat mirip dengan OnePlus 5 dan Oppo R11. Tetapi usai mengetahuii hal tersebut kalau ketiga perusahaan yang dimiliki BBK Corporation tentu bukan hal yang mengejutkan bila ketiga memiliki desain hampir mirip.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Vivo Terbaru


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger