Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

PES 2018 versi PC Dipastikan Gunakan Denuvo

Advertisemen
PES 2018 versi PC Dipastikan Gunakan Denuvo

[ad_1]

Menjadi hal menarik untuk melihat seperti apa popularitas seri PES terbaru â€" PES 2018 versi PC, khususnya di Indonesia. Setelah selama ini dikenal sebagai game “ramah spesifikasi” karena kebutuhan yang tidak terlalu menuntut, Konami akhirnya memastikan bahwa untuk versi PC tahun ini, ia akan mengikuti kualitas visualisasi setara konsol. Dan sejauh mata memandang, spesifikasi resmi yang dilempar memang terhitung naik signifikan. Tidak hanya itu saja, mengikuti apa yang juga sempat mereka terapkan di tahun 2016 yang lalu, seri tahun ini juga akan mengusung sistem anti-bajakan Denuvo.

Tidak muncul di halaman utama Store Steam untuk PES 2018, kepastian soal informasi ini justru mengemuka dari salah satu branches yang tersedia di SteamDB. Bahwa terlepas dari fakta bahwa sistem anti-bajakan ini tak lagi terasa relevan karena bombardir scene peretas yang aktif, Konami tetap mengandalkannya untuk melindungi game olahraga andalannya tersebut. Yang menarik? CPY â€" sebagai tim peretas sendiri punya “hubungan khusus” dengan game yang satu ini. Sebagai tim peretas asal Italia, mereka sempat mengkritisi masalah lisensi untuk Juventus ketika meretas PES 2017 silam.

PES 2018 versi PC dipastikan menggunakan Denuvo.
PES 2018 versi PC dipastikan menggunakan Denuvo.

Dengan kepastian bahwa masalah lisensi ini masih terjadi di PES 2018, termasuk Juventus yang sepertinya memang menjadi tim favorit CPY, apakah berarti kita akan melihat tren yang sama seperti tahun lalu? Ataukah Denuvo untuk PES 2018 ini akan berujung efektif? Kita tunggu saja.

Source: SteamDB

Tags: , , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger