Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Pete Hines Minta Gamer Abaikan Ucapannya soal Game “Rahasia” Bethesda

Advertisemen
Pete Hines Minta Gamer Abaikan Ucapannya soal Game “Rahasia” Bethesda

[ad_1]

Rasa ketertarikan gamer mana yang tidak tiba-tiba muncul ketika mendengar salah satu tulang punggung Bethesda â€" Pete Hines secara terbuka mengakui bahwa mereka masih punya satu lagi game “rahasia” yang belum diumumkan kepada publik. Tidak hanya itu saja, menempuh strategi yang serupa, ia juga menyebut bahwa game misterius ini akan dirilis sebelum tahun 2017 berakhir. Dengan strategi selama setidaknya dua tahun terakhir ini â€" dimana mereka mengumumkan game baru hanya beberapa bulan sebelum rilis -, pengumuman seperti ini tentu memancing rasa penasaran. Namun sayangnya, Hines justru menarik balik kata-kata tersebut.

Entah apa yang terjadi di belakang layar setelah informasi tersebut mulai menyebar dengan hype tersendiri, namun Pete Hines tiba-tiba menarik kembali ucapannnya tersebut. Lewat akun Twitter resminya, Hines menyebut bahwa pernyataan tersebut keluar dari mulutnya yang sekedar mengucap sembarangan. Ia meminta gamer untuk mengabaikan informasi tersebut. Ia menyebut bahwa keteledoran tersebut mungkin terjadi karena beragam kritik pedas gamer di dunia maya yang harus ia hadapi selama beberapa hari terakhir ini.

Apakah ini berarti Bethesda memang tidak lagi punya game baru nan rahasia seperti yang diucapkan Hines kemarin? Ataukah pernyataan ini keluar untuk memadamkan hype dan spekulasi untuk memastikan produk ini tak berakhir mengecewakan karena rilis platform yang tak sesuai dengan keinginan gamer? Kita tunggu saja.

Tags: , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger