Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Pre-Order Nokia 8 di UK Gratis Smartwatch Cantik

Advertisemen
Pre-Order Nokia 8 di UK Gratis Smartwatch Cantik

[ad_1]
Nokia 8 silver
Copyright ©GSMArena

Pre-Order Nokia 8 di UK Gratis Smartwatch Cantik

Oketekno.com â€" Kabar terbaru dari Nokia, kali ini produk terbarunya bernama Nokia 8 sudah bisa di pesan diberbagai negara termasuk di Inggris yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 September mendatang.

Dalam kesempatan pre-order saat ini maka anda sungguh beruntung, dimana untuk pemesanan atau pre-order yang terdapat Carphone Werehouse akan dibanderol sekitar £500.

Baca Juga Pre-Order Nokia 8 Kini Sudah Bisa Dilakukan di Beberapa Wilayah Eropa, Lebih Murah?

Retailer kini telah menawarkan berbagai warna yaitu Silver dan biru, selain itu untuk pemesanan awal akan mendapatkan Smartwatch Nokia Steel secara gratis seharga £120. Smartwatch tersebut bisa dipakai untuk melacak langkah, jarah dan juga kalori dalam diri anda serta tahan air hingga kedalaman 50 meter.

Pre-Order Nokia 8 di UK Gratis Smartwatch Cantik
Copyright ©GSMArena

Spesiifikasi Nokia 8 sendiri memiliki keunggulan yang luar biasa, dimana kamera utama beresolusi dual 13MP beserta dukungan laser & phase detection autofocusd. Selain itu juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 13MP untuk hasil maksimal.

Smartphone Nokia 8 juga sudah memiliki sistem operasi Android versi 7.1.1 Nougat dan dilengkapi dengan chipset Snapdragon 835 dan memiliki prosesor berkekuatan Octa Core dengan kecepatan maksimal.

Baca Juga Hari Ini Nokia 8 Resmi Diluncurkan, Berapa Harganya?

Penyimpanan internal yang dimiliki ponsel ini terdapat dua versi yaitu 64GB, 4GB RAM atau 128GB, 6GB RAM dengan warna polished Blue yang lebih sempurna. Kapasitas baterai Li-Ion 3090 mAh yang lebih maksimal tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Nokia Terbaru


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger