Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Pre-Order Samsung Galaxy J7+ di Indonesia Sudah Dimulai, Berikut Harganya!

Advertisemen
Pre-Order Samsung Galaxy J7+ di Indonesia Sudah Dimulai, Berikut Harganya!

[ad_1]
Copyright ©samsung.id

Oketekno.com â€" Tidak hanya menghadirkan perangkat phablet terbarunya yang bernama Samsung Galaxy Note 8 saja di Indonesia, rupaya perusahaan Smartphone asal Korea Selatan ini juga menghadirkan perangkat terbarunya yang bernama Samsung Galaxy J7+ ke Tanah Air.

Tidak ada gembor-gembor apapun, secara tiba-tiba Smartphone Samsung Galaxy J7+ ini telah muncul di situs resmi Samsung Indonesia, perangkat ini diciptakan untuk menyasak kalangan menengah dari semua Smartphone yang berada di pasaran Tanah Air dengan bekalan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Simak Nih: Lebih Fleksibel, Tombol Bixby Samsung Kini Tak Harus Muncul

Samsung Galaxy J7+ ini dibekali dengan jargon alias “Capture Like A Pro” yang dapat menghasilkan kualitas jepretan lebih berkualitas jika dibandingkan dengan sensor kamera biasa seperti yang dibekalkan pada Samsung Galaxy A5.

Copyright ©samsung.id

Performa yang dihasilkan oleh Samsung Galaxy J7 Plus cukup berkualitas karena menggunakan teknologi Chipset MediaTek Helio P25 octa core dengan clockspeed mencapai 2.4GHz yang mana juga didukung dengan adanya kapasitas internal RAM sebesar 4Gb serta kapasitas penyimpanan internal ROM sebesar 32Gb yang masih bisa diperluas lagi menggunakan slot MicroSD yang telah disediakan hingga 256Gb.

Usungan layarnya ialah seluas 5.5 inch dengan menggunakan teknologi layar Super AMOLED sehingga mampu menampilkan kualitas layar Full HD yang siap memanjakan mata penggunanya. Body dari Samsung Galaxy J7+ terbuat dari aluminium dan dibalut dengan warna emas dan hitam sehingga nampak begitu elegan nan menawan untuk dilihat secara kasat mata.

Ketahui Yuk: Blackberry Siapkan Smartwatch Sebagai Rival Samsung, Serius??

Sensor kamera yang disematkan pada Samsung Galaxy J7+ bisa dibilang cukup besar dan berkualitas karena pada bagian belakangnya tersematkan setup dual kamera sebesar 13Mp dengan aperture f/1.7 dan lainnya ialah sebesar 5Mp dengan aperture f/1.9. Sensor kamera kedua dari perangkat kelas menengah Samsung ini berfungsi untuk penentuan ulang fokus setelah pemotretan dilakukan.

Bagi yang hoby selfie, Samsung Galaxy J7+ dilengkapi dengan usungan kamera depan yang cukup besar dan bersaing dengan Oppo F1s karena memiliki sensor kamera sebesar 16Mp dengan aperture f/1.9 serta dilengkapi juga dengan LED Flash yang bisa tetap menghasilkan jepretan cerah saat berada di dalam ruangan minim cahaya sekalipun.

Pre-order Samsung Galaxy J7+ ini dimulai hari ini tanggal 18 hingga 24 September 2017 mendatang di mitra ecommerce resmi Samsung Indonesia. Harga yang dibanderolkan juga cukup terjangkau yakni hanya sekitar Rp 4.999.000 saja, bagi para konsumen yang melakukan pre-order di waktu tersebut dijamin untuk mendapatkan cashback sebesar Rp 250.000 serta mendapatkan bonus speaker botol Samsung secara gratis.

baca juga: daftar harga smartphone samsung galaxy terbaru indonesia


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger