Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Project Octopath Traveler Nin. Switch Akan Dirilis Tahun Depan

Advertisemen
Project Octopath Traveler Nin. Switch Akan Dirilis Tahun Depan

[ad_1]

Anda yang sempat mengikuti pengenalan pertama Nintendo Switch sebagai konsol tentu pasti tak akan lupa dengan proyek “eksklusif” Square Enix untuknya. Sebuah game RPG yang terlihat mampu menggabungkan cita rasa klasik lewat presentasi visual yang dipenuhi dengan sprite, tetapi juga modern di saat yang sama. Square Enix sendiri tidak banyak angkat bicara soal proyek ini setelahnya, setidaknya hingga event Nintendo Direct kemarin. Sang game RPG yang kini masih disebut sebagai “Project Octopath Traveler” ini pun tak hanya mendapatkan ekstra informasi soal gameplay dan cerita saja, tetapi juga jadwal rilis.

Lewat sebuah video terbaru, Project Octopath Traveler yang namanya masih mungkin berubah di versi final ini memperlihatkan banyak hal baru. Kualitas visualisasi yang pasti terlihat menggoda di mata gamer-gamer JRPG lawas dengan delapan karakter yang sudah dikonfirmasikan akan punya latar belakang cerita dan juga skill berbeda untuk kepentingan eksplorasi. Sistem bertarung yang diusung juga punya elemen strategi tersendiri di dalamnya. Kerennya lagi? Tidak sekedar memperlihatkannya saja, gamer Nintendo Switch bahkan bisa mengujinya secara langsung berkat demo yang kini bisa diunduh secara cuma-cuma lewat Nintendo Store.

proj octopath13

proj octopath12

proj octopath11

proj octopath10

proj octopath9

proj octopath8

proj octopath7

proj octopath6

proj octopath5

proj octopath4

proj octopath3

proj octopath2

proj octopath1

proj octopath

Square Enix sendiri berencana untuk merilis Project Octopath Traveler ini secara bersamaan di seluruh dunia pada tahun 2018 mendatang, walaupun masih tanpa tanggal rilis pasti. Terlihat menarik di mata Anda?

Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger