Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

PUBG Tembus 10 Juta Kopi

Advertisemen
PUBG Tembus 10 Juta Kopi

[ad_1]

Dunia sepertinya tengah “kecanduan” dengan satu game action baru yang terus merajai game-game terpopuler di Steam. Bahwa gameplay battle-royale yang ia usung dan memuat pertarungan Anda melawan 99 orang lainnya di sebuah medan pertempuran besar ternyata memang muncul sebagai konsep yang cukup adiktif jika dieksekusi dengan tepat. Benar sekali, kita tengah berbicara soal Playerunknown’s Battlegrounds aka PUBG racikan developer asal Korea Selatan â€" Bluehole Studio. Setelah berhasil mencapai prestasi demi prestasi, mereka kini datang dengan angka lain yang tak kalah menakjubkan.

Popularitas PUBG yang tak terbendung memang sempat dibuktikan dengan kemampuan mereka untuk menyabet gelar sebagai game paling ramai di Steam untuk sementar waktu, menundukkan sang “raja” â€" DOTA 2. Kini, lewat akun Twitter  resminya, PUBG hadir dengan berita lain yang tak kalah mengagumkan. Mereka memastikan bahwa game yang masih berada dalam status Early-Access ini sudah berhasil terjual hingga lebih dari 10 juta kopi! Bluehole mengucapkan terima kasih untuk dukungan yang mereka dapatkan, sesuatu yang tak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

PUBG sendiri rencananya akan dirilis dalam format final sebelum akhir tahun 2017 ini, walaupun masih tanpa tanggal rilis pasti. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang kecanduan dengan game yang satu ini?

Tags: , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger