Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Rayakan 10 Tahun, The Witcher Rilis Video Spesial untuk Fans!

Advertisemen
Rayakan 10 Tahun, The Witcher Rilis Video Spesial untuk Fans!

[ad_1]

The Witcher 3: Wild Hunt adalah salah satu game action RPG terbaik yang pernah diracik di industri game, tidak ada lagi kalimat yang lebih pantas untuk menjelaskan pesonanya. Proses penantian cukup lama dengan beberapa kali penundaan ini dibayar manis dengan kualitas yang tanpa banding, baik dari sisi cerita, gameplay, musik, visual, hingga beragam kebijakan yang ditempuh untuknya. Tetapi perlu diingat, proses menuju ke kualitas tersebut bukanlah hal yang mudah. Ada proses penyempurnaan yang jelas dari satu seri baru ke seri lainnya. Bahkan, percaya atau tidak, The Witcher sendiri sudah berusia 10 tahun!

Dari sebuah game yang masih terasa kaku menjadi sebuah seri yang dipuja-puji karena kualitasnya, CD Projekt Red memang harus diakui, melakukan sesuatu yang fantastis dengan The Witcher sebagai sebuah franchise. Kerennya lagi? Seperti yang sudah mereka lakukan sebelumnya, mereka juga merilis sebuah video spesial untuk merayakan “ulang tahun” Geralt ini bersama dengan para fans.

Merayakan ulang tahun franchise yang ke-10, CD Projekt Red merilis video spesial untuk para fans.

Video khusus ini memperlihatkan kehidupan Geralt di dalam game yang bernarasi untuk menjelaskan apa yang terjadi selama kita sebagai gamer, absen. Mendedikasikan video ini untuk para penggemar, Geralt mengucapkan terima kasih untuk apa yang kita lakukan sekaligus bertanya soal apa yang tengah terjadi pada hidup kita. CD Projekt Red juga melepas satu video belakang layar yang super kocak di PAX WEST 2017, yang juga kami sertakan di bagian bawah artikel ini.

Happy 10th birthday The Witcher, we already missing you guys here..

Tags: , , , , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger