Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Resmi Diluncurkan, Berikut Varian Xiaomi Mi Mix 2 Plus Harganya

Advertisemen
Resmi Diluncurkan, Berikut Varian Xiaomi Mi Mix 2 Plus Harganya

[ad_1]
Copyright ©generation

Oketekno.com â€" Setelah cukup lama dinantikan akhirnya Xiaomi Mi Mix 2 resmi diperkenalkan oleh Xiaomi tepatnya pada hari senin tanggal 11 September 2017, sudah cukup banyak bocoran mengenai desain dan juga spesifikasi yang telah dibocorkan di dunia maya.

Setelah resmi diperkenalkan, ternyata banyak bocoran yang sesuai dengan kenyataannya diantaranya adalah Xiaomi Mi Mix 2 ini hadir dengan tampilan full screen 2.0 dengan konsep Bezel-Less, sedangkan untuk ukuran layarnya memang sedikit lebih kecil jika dibandingkan dengan pendahulunya Xiaomi Mi Mix, yakni hanya seluas 5.99 inch.

Simak Nih: Beginilah Penampakan Nyata Xiaomi Mi Mix 2 dari Depan

Untuk teknologi layarnya mampu menampilkan resolusi Full HD+ yang mana memiliki aspek rasio 18:9, meskipun luas layarnya cukup kecil jika dibandingkan dengan pendahulunya namun bezel yang diterapkan lebih tipis 12 persen untuk bezel bagian bawah. Namun untuk penempatan kamera selfie dari Xiaomi Mi Mix 2 ini masih sama yakni pada Bezel bagian bawah dengan ukuran sensor sebesar 5Mp.

Copyright ©droidlime

Akan tetapi untuk sensor kamera utama yang dibekalkan pada Xiaomi Mi Mix 2 ini masih mengadopsi dari perusahaan lainnya, untuk teknologi kameranya perangkat ini dibekali dengan sensor Sony IMX386 yang memiliki resolusi kamera utama sebesar 12Mp.

Tidak lupa juga guna menghasilkan kualitas jepretan yang lebih baik kamera utama dari Xiaomi Mi Mix 2 ini didukung dengan adanya OIS 4-axis dan juga dual-LED Flash yang mana tetap menghasilkan kualitas terang saat berada di ruangan minim cahaya sekalipun seperti yang sudah disematkan pada Xperia XZ1 Compact.

Ketahui Yuk: Telah Diresmikan, Xiaomi Mi Note 3 Gunakan Setup Dual Kamera Juga

Sensor fingerprint Xiaomi Mi Mix 2 peletakkannya masih sama dengan pendahulunya yakni berada dibagian bawah kamera yang tersematkan pada bagian belakang body, sedangkan untuk kapasitas baterai yang dibekalkan juga cukup berkualitas yakni sebesar 3.400mAh dan didukung dengan fitur Quick Charge 3.0.

Xiaomi Mi Mix 2 memiliki 2 varian internal RAM dan juga 3 Varian internal ROM, untuk varian internal RAM yang ditawarkan ialah sebesar 6Gb dan juga 8Gb. Sedangkan untuk varian internal ROM yang ditawarkan yakni seluas 64Gb, 128Gb, dan juga 256Gb yang mana mampu untuk bersaing dengan Samsung Galaxy Note 8 maupun iPhone X nantinya.

  1. Harga Xiaomi Mi Mix 2 RAM 6Gb + ROM 64Gb: 3.299 Yuan atau setara Rp 6 Jutaan
  2. Harga Xiaomi Mi Mix 2 RAM 6Gb + ROM 128Gb: 3.599 Yuan atau setara Rp 7 Jutaan
  3. Harga Xiaomi Mi Mix 2 RAM 6Gb + ROM 256Gb: 3.999 Yuan atau setara Rp 8 Jutaan
  4. Harga Xiaomi Mi Mix 2 RAM 8Gb + ROM 128Gb: 4.699 Yuan atau setara Rp 9 Jutaan

baca juga: daftar harga smartphone xiaomi terbaru


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger