Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Review Dan Sinopsis FIlm Wu kong 2017

Advertisemen
Review Dan Sinopsis FIlm Wu kong 2017

[ad_1]

Seperti yang tertera pada judul, kami akan melakukan review dan membahas tentang film terbaru diangkat dari novel kera sakti atau perjalanan kebarat yaitu film wu kong 2017, nah pada tahun ini sudah beberapa film kera sakti diangkat ke layar lebar, dan pada artikel kali ini kami akan mereview dan memberikan sinopsis dari film yang berjudul wu kong ini.

Film ini mengangkat cerita kera sakti, tapi kera sakti yang sudah menjadi sakti, bukan yang dari awal, dan ketika kecil hanya sebagai flash back sebentar untuk bertemu gurunya, sekedar info kera sakti atau wu kong pada film ceritanya agak berbeda, disni kera sakti akan bertemu musuh yang cukup sakti dan kami tidak akan memberikan siapa nama musuh itu agar teman-teman bisa menikmati dan menonton film ini.

Nah silahkan nonton trailler wu kong 2017 dulu disni.

Pada film ini juga kera sakti menjadi lebih manusiawi karena kera sakti akan jatuh cinta pada seorang dewa ( anak dewa ) di kerajaan langit, ya jujur saja film ini dibalut dengan aksi yang keren serta komedi yang cukup menghibur dalam adegan-adegan awal, sampai hampir akhir, kecuali ketika pertaruangan terakhir komedinya sudah menghilang.

kera sakti wu kong 2017

kera sakti wu kong 2017

dewa erlang wu kong 2017

dewa erlang wu kong 2017

Selain itu mungkin film ini adalah awal perkembangan baru dari film-film china karena apa CGI pada film ini sudah cukup baik walau belum sebagus film-film hollywood, cuma pada film wu kong CGI sudah jauh lebih baik di banding dari film-film kera sakti sebelumnya seperti film kera sakti yang di perankan donnie yen ( the monkey king ) dan aaron kwok ( the monkey king 2 ) CGI yang masih terbilang kasar. nah bagi yang belum nonton bacanya cukup sampai disni ya, karena lanjutannya akan menjadi spoiler pada film ini.

 

 

Buka Spoiler jika yang ingin membaca
Alur cerita yang dibawakan cukup menarik dan worth to watch lah mengisi waktu luang, cerita yang sederhana, dimana awal mula si wukong atau kera sakti ini dendam karena takdirnya selalu apes jadi kera sakti ini dendam ke dewa takdir, nah ndilalah dewi takdir, maaf dewa takdirnya cewek, jadi dewi ya ? dan dewi takdir ini memang kejam dan menjadi antagonis pada cerita wu kong 2017 ini, dan untuk membalas dendamnya, wu kong menyelinap ke kerajaan langit untuk menghancurkan mesin takdir, wu kong berpura-pura mengikuti akademi menjadi dewa, ya bro dewa pada cerita ini ada akademinya gak cuma sepak bola ternyata.

Tapi di kerajaan langit, wukong malah bertemu dengan anak gadis dewi langit dan beberapa dewa-dewa lainnya seperti dewa er lang, disni mulai seru dan kocak, awalnya wu kong mencuri buah persik skip skip skip akhirnya terjadilah pertarungan antara wu kong dan jendral tienpeng, tapi jenral tienpeng mulai kewalahan menghadapi wu kong, akhirnya dewa er lang membantu dan wu kong berhasil di ringkus.

tapi disni cerita mulai menarik dan sedikit kompleks, dewa erlang, jendral tienpeng dan anaknya dewi takdir mulai berkongsi untuk melawan dewi takdir, dan akhirnya, wu kong mati dan akhirnya anakanya dewi tadir ini berpura pura patuh keibunya, dan mencoba melanjutkan misi dari wu kong ini, untuk menghancurkan mesin takdir.

.

Film dengan cerita kera sakti yang cukup bebrebda dan tidak monton, dan memberikan lebih banyak sisi kemanusiaan dari wu kong ini, dan disni wu kong bener-bener manusiawi banget, apalagi juga ada scene dimana wu kong, dewa erlang, jendral tienpeng dan anak dewi langit ini jatuh dari langit dan kehilangan kekuatannya sehingga mereka menjadi manusia biasa.

Sialnya ketika mereka jatuh dari langit dan di sebuah dearah, daerah tersebut seedang terjadi ancaman siluman, dan tentu wu kong dan kawan-kawan harus bisa membebaskan penduduk-penduduk tersebut dari siluman itu dan tentu membebaskannya jangan dibayangkan seperti film kera sakti ya, dengan bertarung hebat, tapi dengan cara manusia karena kehilangan kekuatan

Coba deh nonton, seru kok filmnya, konflik antar pemain juga kena banget dan pertarungannya cukup brutal !

Nah demikian review dan sinopsis film wu kong 2017, kalo teman-teman sudah menontonnya silahkan ikut memberikan review pada film ini pada kolom komentar ya, kita bahas bareng-bareng film ini pada kolom komentar dan gimana sudut pandabng teman-teman mengenai film ini, teman-teman juga bisa memberikan rating pada film ini

Cukup Baik

  • Penilaian 7.5

  • User Ratings (0 Votes) 0

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger