Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Review Everybody’s Golf: Kompetisi Penuh Kesenangan!

Advertisemen
Review Everybody’s Golf: Kompetisi Penuh Kesenangan!

[ad_1]

Everybodys Golf jagatplay (1)

Golf bersama dengan voli, memang bisa dibilang, menjadi olahraga yang kian terpinggirkan oleh para developer game setelah popularitas yang sebenarnya sempat meroket di awal-awal kemunculan industri game sebagai industri hiburan mainstream. Di masa lalu, ketika video game tidak punya keharusan untuk mengejar kualitas “realistis”, terutama untuk representasi olahraga yang sepantasnya, banyak game yang merombaknya menjadi game kompetitif super menyenangkan. Dari voli yang memungkinkan Anda untuk mengeluarkan tembakan super, hingga game golf dengan beragam karakter unik yang masing-masing memiliki kemampuan berbeda-berbeda. Untuk produk terakhir ini, hampir semua gamer sepertinya sudah tahu apa itu Hot Shots Golf.

Menjadi game yang cukup fenomenal di era Playstation, Sony dan ClapHanz sendiri sebenarnya tidak pernah berhenti merilis seri terbaru Hot Shots Golf, termasuk di era Playstation 4 sekalipun. Hanya saja kali ini, untuk meminimalisir kebingungan yang mungkin terjadi karena implementasi nama yang berbeda-beda di ragam region yang ada, mereka memutuskan untuk menjadikan nama Everybody’s Golf sebagai standar. Maka seri baru dengan pendekatan dan daya tarik serupa ini jugalah yang ditawarkan oleh judul yang akhirnya tersedia secara eksklusif untuk gamer Playstation 4 saat ini. Anda yang sempat mencicipi masa keemasan PangYa yang sempat populer di gamer PC Indonesia juga akan bertemu dengan sensasi serupa.

Lantas, apa yang ditawarkan oleh Everybody’s Golf?  Mengapa kami menyebutnya sebagai sebuah game yang menawarkan kompetisi penuh kesenangan? Review ini akan membahasnya lebih dalam untuk Anda.

Plot

Cerita mungkin bukan hal penting untuk game seperti ini, namun bukan berarti Everybody's Golf tidak menawarkan itu.
Cerita mungkin bukan hal penting untuk game seperti ini, namun bukan berarti Everybody’s Golf tidak menawarkan itu.

Game olahraga memang bukan salah satu genre yang akan membuat Anda memerhatikan cerita yang ia tawarkan. Namun bukan berarti, ia tidak esensial untuk memastikan aksi Anda ketika bermain secara solo offline, setidaknya punya pondasi jelas mengapa Anda ingin dan harus berkompetisi. Tentu saja, Anda tidak bisa mengharapkan sebuah cerita yang dalam atau emosional di dalamnya.

Anda akan berperan sebagai seorang pe-golf baru yang tengah berusaha meniti karir di Golf Island, sebuah pulau yang memang berisikan para antusias golf yang terus bertanding untuk menjadi yang terbaik di antara yang terbaik. Di awal, Anda tidak lebih dari seorang amatir yang tak punya track record untuk diperhatikan sama sekali dan berjuang untuk meraih popularitas yang ada. Dan tidak ada cara yang lebih baik untuk melakukan hal tersebut selain mengalahkan tim Golf terbaik di pulau tersebut â€" EG Team.

Meraih popularitas dan menjadi yang terbaik akan jadi misi utama Anda.
Meraih popularitas dan menjadi yang terbaik akan jadi misi utama Anda.
Tentu saja, ada banyak pihak yang berusaha menghalangi aksi Anda tersebut.
Tentu saja, ada banyak pihak yang berusaha menghalangi aksi Anda tersebut.

Terbagi ke dalam tim inti dan tim wanita, EG siap untuk menguji kemampuan golf Anda untuk menjadi yang terbaik di antara yang terbaik. Anda tentu harus membuktikan diri terlebih dahulu bahwa Anda mampu, dengan menyelesaikan serangkaian Hole yang ada, melawan para anggota yang lebih hebat, dan kemudian bertemu dengan yang terbaik di antara yang terbaik. Tentu saja tidak hanya secara fisik, tiap dari mereka juga memiliki kemampuan dan keahlian yang berbeda-beda. Semakin jauh progress Anda, semakin banyak aktivitas dan bagian Golf Island yang bisa Anda eksplorasi.

Golf Island yang siap menawarkan begitu banyak tantangan!
Golf Island yang siap menawarkan begitu banyak tantangan!
Seiring dengan progress cerita, ada ragam aktivitas lain yang bisa Anda lakukan.
Seiring dengan progress cerita, ada ragam aktivitas lain yang bisa Anda lakukan.

Lantas, tantangan seperti apa yang harus Anda hadapi? Apakah Anda akan mampu menjadi yang terbaik di antara yang terbaik di Golf Island? Semua jawaban dari pertanyaan ini tentu saja, akan bisa Anda dapati dengan memainkan Everybody’s Golf ini.

Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger