Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Review Film Railroad Tigers, lucu ala jackie chan

Advertisemen
Review Film Railroad Tigers, lucu ala jackie chan

[ad_1]

Nah pada artikel kali ini kali ini kami akan memberikan sinopsis film railroad tigers dan tentu juga kami akan memberikan review tentang film railroad tiger, film ini adalah karya jacki chan dan pada tahun ini jackie chan mengluarkann 2 filmnya, kungfu yoga dann railroad tigers, penasaran kan seperti apa film ini ?

Disni jackie chan menurut kami benar-benar mengeluarkan jackie channya, action yang berbalut komedi seperti film-film pas jackie chan muda sangat kerasa disini, ya mungkin ada film comedy jackie chan terbaru cuma memang yang lucunya dapet di film ini walau memang agak sedikit abusrd apalagi peran antagonisnya.

Film ini berfokus pada cerita tentang penjajahan jepang di china, dan disni jackie chan berperan sebagai seorang pekerja yang juga ikut membrontak melawan penjajahan jepang dengan caranya sendiri, dengan beberapa rekannya termasuk anak jackie chan ( Jaycee Chan ) juga ikut membintangi film ini dan berperang sebagai salah satu rekan jackie chan.

Trailer Railroad Tigers

Nah sebelum kita lanjut membahas sinopsis dan rivew dari film railroad tigers ini, agar lebih afdol mari kita lihat dulu trailer film railroad the tigers ini yang di ambil dari source youtube.

 

Sinopsis railroad tigers

Film ini mengisahkan tentang seorang pekerja Ma Yuan ( jackie chan ) yang bekerja untuk jepang tetapi diam-diam dia memimpin kelompok yang bekerja untuk jepang juga untuk melakukan penjarahan pada kereta orang jepang yang akhirnya nanti juga akan memimpin pemberontakan kepada jepang.

jackie chan railroad tigers

jackie chan railroad tigers

Sebenernya inti dari tujuan pembrontakan adalah merobohkan jembatan yang viral bagi jepang, untuk pengiriman stock bahan makanan dan senjata sehingga jika jembatan itu runtuh maka jepang akan kehabisan stock persenjataan dan pasukan china akan dengan leluasa menyerang pasukan jepang yang kehabisan stock persenjataan.

jembatan railroad tigers

jembatan railroad tigers

Tujuannya sederhana tapi cerita film ini tidak sesedarhana tujuannya, pertama jackie chan dan teamnya hanya sekedar untuk menjarah logistik dari jepang, tetapi pada suatu malam jackie chan kedatangan tamu yang tidak di undang yaitu salah satu pasukan china yang berhasil lolos dari kejaran jepang, pasukan china mencoba untuk menghancurkan jembatan tersebut, tetapi gagal dan semua di bantai oleh jepang, tersisa satu orang yang menyelamatkan diri dan masuk ke rumah jackie chan.

Lalu jackie chan membantu orang tersebut untuk kabur tetapi di tengah perjalanan didalam kereta, jackie chan di hadang oleh pasukan jepang, dan orang tersebut mengorbankan diri agar bisa menyelamatkan jackie chan, dari situ akhirnya jackie chan berusaha untuk menuntaskan misi dari pasukan china tersebut untuk menghancurkan jembatan, oh iya dalam film ini juga ada andy lau yang menjadi cameo dan juga ada Zhang Lanxin yang berperang sebagai wanita cantik jendral jepang, cukup membuat segar para pria yang nonton film ini.

Zhang Lanxin railroad tigers

Zhang Lanxin railroad tigers

Dalam aksinya tentu akan dibarengi adegan aksen dan komedi ala jackie chan, tapi disni menunjukan bahwa kememimpinan jackie chan yang tentu di remehkan oleh jendral jepang, berhasil membuat kerepotan orang-orang jepang yang mempunyai banyak pasukan, dan ada banyak hal-hal menarik lainnya dalam film ini.

 

Review film railroad tigers

Nah sebelum melanjutkan review, sebelumnya kami akan memberitahukan pada teman-teman pada review akan terdapat spoiler dari film, jadi kalo yang belum nonton silahkan tonton filmnya dahulu, tapi terserah kalo tetap ngotot ingin membaca review maka akan mendapatkan spoiler tentang film ini dan tentu akan menjadi tidak penasaran lagi ketika menonton film ini.

aksi-railroad-tigers

aksi-railroad-tigers

Menurut anaksantai film ini lumayan menghibur, karena aksi yang menarik dari jackie chan dan tokoh-tokoh lainnya, tapi disisi lain CGI yang masih agak kasar pada adegan-adegan aksinya membuat film ini agak kurang, tapi wajar untuk sekelas film asia, dari jalan cerita juga cukup menarik perjuangan china untuk mendapatkan kemerdekaan dengan bertaruh nyawa.

Adegan aksi mencuri yang cukup membuat tegang tapi di selipin kelucuan dari jackie chan dan anakanya ketika akan mencuri bahan peledak milik jepang, dengan bersusah payah dan hanya mendapatkan satu  bahan peledak, sialnya lagi, bahan peledak itu di tengah jalan diledakan karena sedang di kejar-kejar pasukan jepang, sedangkan tujuan awal mencuri bahan peledak itu adalah untuk mengancurkan jembatan.

Jaycee Chan railroad tigers

Jaycee Chan railroad tigers

Konflik yang terjadi tidak terlalu rumit karenaa konflik hanya terjadi antara pasukan jepang dan team jackie chan saja, disni juga menampilkan kekonyolan jendral jepang yang di perankan oleh Hiroyuki Ikeuchi yang memerankan antagonis sebagai orang jepang juga pada IP man 1.

Hiroyuki Ikeuchi railroad tigers

Hiroyuki Ikeuchi railroad tigers

Tapi jangan berharap melihat sosok sadis pada IP  man 1, disni Hiroyuki Ikeuchi akan bermain kocak sebagai antagonis, seling bertingkah konyol dan ini terjadi juga pada pasukan-pasukanya, ada scene dimana salah satu pasukan Hiroyuki Ikeuchi di suruh untuk melakukan harakiri dan disni kekonyolan terjadi pula.

aksi lucu pasukan jepang

aksi lucu pasukan jepang

Bahkan pada awal-awal saja Hiroyuki Ikeuchi sudah melakukan tingkah konyol, jadi film ini memang tentang perjuangan china melawan jepang tetapi kekonyolan dari para pemain akan meredekan ketegangan yang terjadi pada film ini, dan pada akhir pertarungan, ini yang cukup menarik, banyak adegan-adegan aksi konyol ala jackie chan, dan film ini layak di tonton bersama keluarga untuk mengisi waktu luang kok, sangat menghibur.

 

Demikian sinopsis railroad tigers dan review railroad tigers yang anak santai dapat tulis, selebihnya silahkan teman-teman tonton sendiri film ini, dan jika teman-teman ingin menambahkan pendapat tentang film ini, silahkan teman-teman juga ikut berpartisipasi pada kolom komentar, dan juga teman-teman bisa memberikan rating pada film ini dibawah pada user rating.

 

Cukup Baik

  • Cerita 6.5

  • Aksi 7

  • Komedi 7

  • User Ratings (0 Votes) 0

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger