Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Rilis Game RPG Indonesia – Legrand Legacy Resmi Ditunda

Advertisemen
Rilis Game RPG Indonesia â€" Legrand Legacy Resmi Ditunda

[ad_1]

legrand legacy

Jika Anda termasuk gamer yang cukup mengikuti game-game racikan developer Indonesia, terutama yang dirilis untuk PC dan konsol, maka nama Legrand Legacy sepertinya tidak akan asing lagi di telinga Anda. Mengadaptasikan sedikit elemen yang akan mengingatkan Anda pada Legend of Dragoon di masa lalu, Legrand Legacy adalah game RPG tiga dimensi yang menjadikan dunia fantasi sebagai basis cerita dengan pendekatan kualitas yang sejauh ini, pantas untuk diacungi jempol. Cukup optimis dengan mengeluarkan versi demo untuk dijajal game yang tertarik, ia seharusnya meluncur di bulan September 2017 ini. Namun dengan bulan yang tinggal menghitung hari, ia tak kunjung memperllihatkan batang hidungnya.

Seperti yang bisa diprediksi, rilisnya resmi ditunda. Hal ini diungkapkan oleh sang developer â€" Semisoft lewat post resmi fanpage Facebook mereka. Semisoft menyebut bahwa mereka sebenarnya sudah masuk dalam tahap QA saat ini, namun butuh waktu ekstra untuk melakukan pengujian lebih menyeluruh, lokalisasi, dan tentu saja, memastikan Legrand tampil dalam kualitas terbaiknya.

Sempat direncanakan dirilis untuk September 2017, game RPG Indonesia - Legrand Legacy resmi ditunda.
Sempat direncanakan dirilis untuk September 2017, game RPG Indonesia â€" Legrand Legacy resmi ditunda.

Menariknya lagi? Semisoft juga menyebut bahwa dalam perjalanan mereka untuk memperkenalkan Legrand kepada gamer secara global, melalui event-event sekelas Gamescom, PAX, dan TGS, mereka juga bertemu dengan banyak publisher potensial untuk game RPG yang satu ini. Untuk saat ini, mereka tengah berdiskusi untuk proses kolaborasi, yang bahkan bisa berujung pada rilis Legrand Legacy tidak hanya untuk PC, tetapi juga konsol generasi saat ini. Mereka juga menyebut bahwa rilis akhir tahun untuk game indie juga akan jadi “malapetaka” di tengah terjangan begitu banyak game AAA dari publisher raksasa.

Walaupun masih belum bisa menentukan tanggal rilis pasti, namun Semisoft menyebut bahwa kemungkinan Legrand Legacy akan bisa dinikmati gamer secara langsung pada kuartal keempat 2017 atau kuartal pertama 2018 mendatang. Anda yang penasaran dengannya bisa mencicipi demo game RPG Indonesia ini via tautan berikut ini. Tertarik?

Source: Legrand Legacy

Tags: , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger