Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Samsung Galaxy S8 Active Unlocked Dapatkan Sertifikasi Wi-Fi

Advertisemen
Samsung Galaxy S8 Active Unlocked Dapatkan Sertifikasi Wi-Fi

[ad_1]

Smartphone Samsung Galaxy S8 Active telah dirilis pada awal bulan ini di Amerika Serikat. Smartphone tersebut memiliki nomor model SM-G892A dan dijual secara ekslusif oleh AT&T disana. Namun sepertinya perusahaan asal Korea Selatan ini akan merilis smartphone Samsung Galaxy S8 Active secara global.

Unlocked-Galaxy-S8-Active-Wi-Fi-Alliance-Certification

Kabar ini diperkuat dengan munculnya sertifikasi Wi-Fi dari sebuah smartphone Samsung dengan nomor model SM-G892U. Nomor model smartphone tersebut mirip dengan nomor model smartphone Samsung Galaxy S8 Active yang dijual ekslusif. Yang membedakan hanya huruf U bisa jadi diartikan dengan versi “unlocked” dari smartphone Samsung Galaxy S8 Active.

Sayangnya pada sertifikasi Wi-Fi tersebut tidak tersedia tanggal perilisan dari smartphone Samsung Galaxy S8 Active versi unlocked , tapi dengan munculnya sertifikasi Wi-Fi tersebut sepertinya Samsung akan merilis smartphone ini dalam waktu dekat. Smartphone Samsung Galaxy S8 Active sendiri dibekali dengan layar S-AMOLED berukuran 5.8 inci yang memiliki resolusi Quad HD dan baterai berkapasitas 4000mAh.

Untuk dapur pacunya, smartphone ini ditenagai oleh SoC Snapdragon 835 buatan Qualcomm. Selain itu smartphone ini juga akan hadir dengan RAM 4GB dan memori internal berkapasitas 64GB. Smartphone ini juga akan dibekali dengan MIL-STF-810G dan sertifikasi IP69 yang dibalut dengan body full metal.

: ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger