Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Segera Dirilis, Beginilah Penampakan Vivo X20 Mars Edition!

Advertisemen
Segera Dirilis, Beginilah Penampakan Vivo X20 Mars Edition!

[ad_1]
Copyright ©rakhatekno

Oketekno.com â€" Saat ini banyak vendor Smartphone yang berlomba-lomba untuk menghadirkan perangkat dengan konsep desain layar Full-Screen, diantaranya adalah Samsung Galaxy Note 8, iPhone X, Xiaomi Mi Mix 2 dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nah Perusahaan Smartphone Vivo yang terbilang masih cukup muda juga tidak mau ketinggalan, hal ini dibuktikan dengan akan dihadirkannya perangkat Smartphone terbaru yang bernama Vivo X20, setelah sekian lama muncul beberapa bocoran mengenai perangkat tersebut akhirnya perusahaan asal Tiongkok tersebut angkat bicara mengenai tanggal perilisan Smartphone tersebut.

Ketahui Nih: Harga Vivo V7 Plus Terjangkau, Bekali Spesifikasi Memukau

Vivo mengungkapkan bahwa Vivo X20 akan diperkenalkan kepada publik pada tanggal 21 September 2017 mendatang, tidak hanya itu saja karena dalam pengumumannya tersebut perusahaan yang bersaing ketat dengan Oppo ini juga mengunggah teaser terbaru yang merupakan edisi spesial dari Vivo X20.

Copyright ©GSMArena

Teaser tersebut menampilkan sebuah perangkat Smartphone Vivo X20 dengan balutan warna hitam, beberapa kalangan juga menduga bahwa Smartphone yang ada dalam teaser tersebut nantinya akan diberikan nama Vivo X20 Mars Edition.

Sayangnya sampai saat ini masih belum ada informasi lebih detail mengenai varian lain dari Vivo X20 ini selain warnanya, namun ada yang berpendapat jika spesifikasi yang akan dibekalkan tidak terlalu jauh berbeda jika dibandingkan dengan versi regulernya.

Simak Yuk: Muncul di Poster Piala Dunia 2018, Berikut Penampakan Vivo X20

Kemungkinan besar perbedaan dari Vivo X20 dengan Vivo X20 Mars Edition ini terletak pada kapasitas internal RAM dan kapasitas penyimpanan internal yang akan dibekalkan. Untuk performanya masih tetap karena juga menggunakan teknologi Chipset Qualcomm Snapdragon 660.

Sedangkan untuk mendukung performanya Vivo X20 Mars Edition ini kemungkinan akan dibekali dengan kapasitas internal RAM sebesar 6Gb, untuk layarnya masih sama yakni seluas 5.8 inch yang mana dapat menampilkan kualitas layar Full HD+ 1080 x 2160 piksel seperti Samsung Galaxy S8.

Untuk kebutuhan photography penggunanya Vivo X20 Mars Edition telah dibekali dengan sensor kamera sebesar 24Mp yang tersematkan pada bagian belakang dan juga depan. Kapasitas baterai yang dibekalkan juga cukup besar, bahkan lebih besar jika dibandingkan dengan Xiaomi Mi Mix 2, baterai yang disematkan yakni sebesar 3.500mAh.

Kita nantikan saja informasi lebih banyak mengenai beberapa komponen dan juga fitur andalan dari Vivo X20 Mars Edition ini beberapa hari kedepan.

baca juga: daftar harga smartphone vivo terbaru


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger